• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Atletico Madrid Juara La Liga 2020-21 hingga Serunya Euro 2020 yang Digelar Tahun Ini

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Atletico Madrid Juara La Liga 2020-21 hingga Serunya Euro 2020 yang Digelar Tahun Ini
Sebelum mendengarkan podcast Kapten Kaskus, Kapten ingin mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid yang baru saja menjuarai La Liga 2020-21.


(Atletico Madrid Juara La Liga 2020-21, Foto: Twitter Atletico Madrid)


Di pekan terakhir La Liga, Atletico Madrid berhasil comeback 2-1 atas Real Valladolid berkat gol Angel Correa dan Luis Suarez, tambahan tiga poin itu membuat Atletico Madrid mengoleksi 86 poin sehingga tidak bisa terkejar lagi oleh sang tetangga, Real Madrid yang mengoleksi 84 poin.



Kesuksesan Atletico Madrid menjuara La Liga 2020-21 menjadi pencapaian yang sangat manis, pasalnya terakhir kali Atletico Madrid menjuarai La Liga sejak musim 2013-14. Uniknya di musim 2014-14 dan musim ini, Atletico Madrid menjuarai La Liga usai mendapat pemain dari Barcelona.


(Statistik Gol Luis Suarez bersama Atletico Madrid Musim Ini, Foto: Transfermarkt)

Di musim 2013-14, Atletico Madrid memboyong David Villa dari Barcelona dengan harga lima juta Euro sedangkan di musim ini Atletico Madrid mendapatkan Luis Suarez secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas. Waduh lagi dan lagi Barcelona jatuh di lubang yang sama, Kapten cuman bisa bilang yang sabar ya.



Sekali lagi selamat buat Atletico Madrid atas gelar La Liganya! Nah, sekarang Kapten mau ngobrol-ngobrol dikit soal Euro 2020 sekaligus pembahasan podcast Kapten kali ini. Siapa ni yang udah gak sabar buat nonton Euro 2020? Kapten sih udah gak sabar banget.


(Berkah dan Serunya Euro 2020 Digelar Tahun Ini, Foto: Design Kapten Kaskus)

Karena bisa dibilang Euro merupakan kompetisi sepak bola terakbar di Bumi setelah Piala Dunia. Bahkan Euro punya julukan Piala Dunia mini. Duh jadi gak sabar deh nonton Euro tahun ini. 

podcast-episode

Walaupun sempat ditunda tahun lalu, karena pandemi COVID-19, ternyata ada berkah di balik itu semua loh. Di Euro tahun ini banyak nama-nama mengejutkan yang dipanggil tim nasional loh, salah satu contohnya ya Wak Haji Benzema. Dirinya kembali memperkuat Timnas Prancis, coba kalau digelarnya tahun lalu, dipastikan tahun ini kita gak bisa liat Wak Haji Benzema bermain bersama Timnas Prancis.

Wah, dengan hadirnya Wak Haji Benzema di timnas Prancis, buat lini serang timnas Prancis makin garang aja ni. Ada Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Dembele, Marcus Thuram, Kingsley Coman, Wissam Ben Yedder dan Thomas Lemar.

Bisa dibilang Timnas Prancis jadi salah calon kuat yang bisa menjuarai Euro 2020. Biar gak berlama-lama lagi, langsung aja dengerin di Podcast Kapten Kaskus yah GanSis! Enjoy!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 23-05-2021 01:27
hayolongaku
minhakim20
m4ntanqv
m4ntanqv dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.