anna1812Avatar border
TS
anna1812
Beehive, Hotel Murah Instagramable yang Mengusung Tema Ala Eropa Utara




Bandung mempunyai banyak sekali tempat menginap unik dengan harga terjangkau dan fasilitas keren. Tak hanya itu saja, hotel-hotel di sini juga di-design menarik dan tak biasa.

Salah satu hotel dengan design unik ala ala barat adalah Beehive. Di hotel ini, para pengunjung seolah-olah berada di Eropa Utara untuk menikmati kenyamanan ala Skandinavia.

Beehive merupakan hotel bertema yang menyediakan lima pilihan kamar dengan design yang berbeda-beda, di tiap kamarnya. Setiap kamar, tentunya mengusung konsep Scandinavian yang didominasi oleh warna putih, hitam dan abu, serta konsep minimalis, seperti Dusty Miller, Olive Green, Maiden Fern, Lily of The Valley dan Lily of The Nile.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Untuk tempat tidur juga ada pilihan twin bed dan double bed. Tiap-tiap kamar sudah dilengkapi dengan LCD TV kabel, tea & coffee corner, toiletries, hot & cold shower, serta free WiFi. Dari lima tipe kamar tersebut, dua diantaranya merupakan kamar bertipe rooftop, di mana salah satu dinding ruangan memiliki sudut miring dan berjendela kaca yang besar. Di kamar ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau atau berjemur ria dari balik jendela raksasa.

Quote:


Quote:


Keunikan lain tak hanya pada design kamar yang fantastis, tetapi pada lobby yang di-design sangat menarik dan instagramable. Adanya jendela kaca yang mengelilingi ruangan ini, membuat suasana di ruangan tersebut sangat terang. Furnitur dan barang-barang yang ada, begitu kontras dengan dengan pemandangan yang terlihat dari ruangan.

Quote:


Quote:


Dengan spesifikasi serta fasilitas yang unik dan menarik, Beehive ini sangat cocok untuk diinapi bersama teman atau keluarga. Pastinya seru dan menjadi pengalaman yang tak kan terlupakan.

Quote:


Ada lagi keunikan dari Beehive ini, Gansis. Jadi, ketika baru check in, maka pengunjung akan langsung disodori selembar kertas berisi daftar menu sarapan yang bisa dipilih untuk keesokan harinya. Menyantapnya pun tidak hanya diantar ke kamar, tetapi bisa memilih disantap di Beehive cafe atau di Kapulaga. Jenis menunya pun bervariasi, di antaranya ada nasi uduk, nasi goreng, full Beehive breakfast, egg & toast dan cereal. Tiap-tiap menu sudah termasuk minum, bisa dipilih antara kopi atau teh, dan juga potongan buah. Lengkap sekali, kan?

Quote:


Quote:


Quote:


Dengan harga miring disertai fisilitas lengkap, masihkah Gansis ragu untuk menginap di Beehive Hotel?




emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread by : @anna1812
Sumber : opri



emoticon-Cendol Gan
ElviHusna
larazkashop
sihera
sihera dan 7 lainnya memberi reputasi
8
765
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Bandung Tourism Community
Kaskus Bandung Tourism Community
327Thread283Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.