• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Zidane, Ramos, Varane, Macelo, Pamit Satu Per Satu. Akhir Era Madrid?

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Zidane, Ramos, Varane, Macelo, Pamit Satu Per Satu. Akhir Era Madrid?

Sumber: Instagram @realmadrid

Masih teringat betul bagaimana beberapa tahun lalu Real Madrid menjadi tim yang amat perkasa, tiga kali menjadi juara Liga Champions Eropa secara berturut.

Mereka adalah orang-orang seperti Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, dan lain-lain yang merupakan bagian dari kesuksesan tersebut.

Sejak Ronaldo minggat, memang betul semua terasa berbeda di Madrid. Citra klub para bintang perlahan meredup. Hal tersebut rasanya akan semakin parah akhir musim nanti.

Zidane, sang pelatih disebut telah berpamitan, dan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim nanti. Minggat saat performanya yang tidak bobrok-bobrok amat memang meninggalkan tanya.

Rumor pamitnya Zidane disusul kemungkinan hengkangnya para pemain ‘senior’, seperti Sergio Ramos salah satunya. Bek tengah andalan Madrid tersebut habis kontrak di akhir musim.

Hingga kini belum ada kesepakatan kontrak antara bek 35 tahun tersebut dengan sang presiden klub, Florentino Perez. Hal serupa juga berlaku bagi rekan sesama bek tengah, Raphael Varane.

Kontrak pemain tersebut habis 2022 mendatang dan hingga kini belum ada pembicaraan mengenai pembaruan kontrak. Kedua pemain tersebut memiliki kans untuk dipinang klub lain.

Jalan buntu dan kejengahan di klub juga tengah dialami Marcelo dan Isco. Performa kedua pemain tersebut menurun ketika Zidane meninggalkan Madrid untuk pertama kalinya 2018 silam.

Semua rumor tersebut membawa dugaan kita ke kemungkinan berakhirnya era kejayaan Real Madrid. Alapagi, raksasa Spanyol tersebut tengah terbelit citra buruk karena ngotot menggagas Liga Super Eropa yang sempat memecah belah fans sepakbola.
lukmanrents
doobey
doobey dan lukmanrents memberi reputasi
2
1.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.