• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Saki Sudo, Si Janda Muda yang Dituduh Membunuh Suaminya Pakai Obat Perangsang

TeropongJiwaAvatar border
TS
TeropongJiwa
Saki Sudo, Si Janda Muda yang Dituduh Membunuh Suaminya Pakai Obat Perangsang
Konten Sensitif

Saki Sudo (Tokyo Reporter)

Kalau Sista berusia 22 tahun, mau gak menikah dengan pria berusia 77 tahun? Mikir dong ya. Tapi, kalau kakek-kakek itu berstatus salah satu hooorang kaya di Jepang, bisa jadi lain ceritanya. Nah, begini kisah di debut cerita ane.

Mungkin, di Indonesia gak banyak yang kenal dengan nama Saki Sudo. Namun, janda yang sekarang berusia 25 tahun itu ditetapkan sebagai pembunuh suaminya. Ya, kakek-kakek yang dimaksud tadi itu.

Adalah Kosuke Nozaki, Don Juan Jepang pengusaha real estate, yang harus kehilangan nyawa dicabut sang istri. Yakin dia yang bunuh? Paling tidak pengadilan Jepang memutuskan begitu pada Rabu, 19 Mei kemarin.

Konten Sensitif

Nozaki & Sudo (Nation Word News)

Don Juan ini memang sering berfoya-foya menghamburkan uang bersama gadis-gadis muda dan cantik... dan gak malu-malu menceritakannya. Bahkan, ia pernah mengaku menghabiskan uang lebih dari Rp 396 miliar untuk berkencan dengan 4.000 wanita. SINTING gak tuh.

Tapi, ketika ia memilih menikahi Saki Sudo, banyak teman-temannya yang melarang. Mereka yakin si perempuan gak mungkinlah cinta ama kakek-kakek, pasti dia cuma mengincar hartanya.


Pembunuh suami? (Medium)

Cusss... hanya beberapa bulan setelah mereka menikah, Don Juan berusia 77 tahun itu meninggal dunia. Kejadiannya tahun 2018. Sudo dituduh sengaja memberikan obat-obat perangsang dengan dosis besar dalam minuman suaminya. Ya,  kebayang dong onderdil kakek-kakek disuruh ngegas terus, mana kuaaat.


* Sumbernya
iwankeme198016
pein666
primawidhie
primawidhie dan 5 lainnya memberi reputasi
6
8.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.