DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Diterpa Isu Menikah Hingga Hamil, Ayus Dan Nissa Tetap Memilih Bungkam! Ada Apa?


Hai hai Agan Sista, dunia selebritis sedikit berguncang, setelah penampilan live Sabyan Gambus di salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu, kini spekulasi masyarakat semakin liar mulai dari telah terjadinya pernikahan hingga dugaan Nissa sedang berbadan dua.

Tidak adanya klarifikasi atas kebenaran berita mulai dari isu perselingkuhan yang terjadi antara Ayus dan Nissa, hingga kandasnya rumah tangga Ayus dengan Ririe yang kini telah menjadi mantan istri, dan kini seolah menguap begitu saja.

Tak Ada sepatah Kata pun yang keluar dari bibir keduanya, baik pengakuan ataupun bantahan, Dan masyarakat sengaja dibuat beropini sendiri atas kejadian ini.

Isu pun semakin bergulir, hingga membuat Kepala KUA Pondok Gede buka suara tentang isu yang sedang ramai diperbincangkan. Dikatakannya bahwa untuk pengajuan permohonan nikah, setidaknya 10hari sebelumnya berkas harus sudah masuk, Dan sampai saat ini belum ada terdaftar dalam berkas atas nama Nissa atau khirunnissa. Begitu juga untuk jadwal konsultasi pernikahan.

Bukan netizen jika menanggapinya dengan santuy, maka bermacam komentar pun meluncur dari barisan netizen ples enam dua ini, salah satunya "Ah, coba cari atas nama umi, Pak. Umi Khoirunissa!" Dan banyak komen lucu lainnya.

Seperti kita tau bungkamnya Ayus Dan Nissa sempat membuat geram para netizen yang sebagian besar mungkin fans dari Sabyan, tapi setelah kejadian ini tak sedikit yang merasa kecewa.


Karena idolanya ternyata seolah yang dikabarkan menjadi duri dalam daging dalam hubungan Ayus dan Ririe, yang semula harmonis hingga mengakibatkan rumah tangga keduanya harus kandas. Sungguh sangat disayangkan.

Setelah isu menikah, isu berbadan dua pun semakin menguatkan jika keduanya sudah resmi menjadi suami istri, meski kali ini berita tersebut dibantah oleh manager Sabyan.

Tapi sepertinya masyarakat sudah malas dan mungkin sudah tak peduli lagi. Apalagi Nissa yang sejak penampilan perdananya setelah sekian lama vakum terlihat Nissa saja, seolah tampil dengan tanpa beban. Dengan gesture tubuh yang tidak ada rasa malu dan rasa takut sedikit pun, malah dia terlihat seolah tidak terjadi apa-apa. Enjoy banget deh pokoknya


Menurut pendapat ane pribadi nih ya, jika suatu saat Nissa akhirnya menikah dengan Ayus, sepertinya tjap pelakor akan melekat kuat. Seperti contoh seleb senior yang sebelumnya juga pernah "jatuh ke lubang yang sama". Imej buruk akan terus melekat, dan untuk menghapusnya akan butuh waktu tenaga dan kesabaran yang tidak sebentar.

Kalo menurut Agan Sista, bagaimana?



Sumber


rama.alansyah
eyefirst2
nofivinovie
nofivinovie dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.