• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
4 Jawaban TER-NGACO Anak SD Saat Ditanya Manusia Bernafas dengan Apa!
Pak guru dan bu guru mewek histeris lihat ini

Halo gansis, welcome to my thread semoga dihari yang cerah dengan langit yang biru di atas, kita diberi kelancaran menjalankan rutinitas serta rejeki yang berlimpah baik itu secara material, kesehatan ataupun pikiran yang baik,amin.

Nah kali ini ane bakal membahas topic yang menurut ane pribadi antara miris, ngakak dan ngaco pokoknya campur aduk dah, yaitu tentang sebuah konten video sosial eksperimen yang viral dan beredar luas di media sosial memperlihatkan seorang anak SD dimana mereka di Tanya pertanyaan yang cukup sederhana, manusia bernafas dengan apa?

Dan jawaban-jawaban mereka cukup ngaco banget sih malah bikin ngakak ya ampun ini anak nya siapa sih, mana mikir lagi pas di Tanya.  haduh kayak nya generasi Y ini cukup parah banget sie  ane pribadi jadi negative thingking gimana masa depan bangsa ini jika penerusnya aja kayak gitu.

Spoiler for simak video nya berikut:


Nah dari pada penasaran Berikut ini jawaban-jawaban terngaco anak SD di Tanya, manusia bernafas dengan apa? Cekidot:

1. Manusia bernafas dengan hati


Ini wadidaw banget sih, sejak kapan manusia bernafas dengan hati, mungkin ini karena definisi cinta yang mana bocil memaknai bernafas dengan hati,” aku tidak bisa bernafas tanpa mu” hahahaaha.

2. Manusia bernafas dengan insan


Kalau yang ini jelas jelas ngaco banget, masak bernafas dengan insan emank siapa orang yang jadi manusia ikan, njir..ane jadi penasaran kenapa ini bocil bisa jawab insane pasti ada yang dia lihat, denger terus dia asumsi sendiri.

3. Manusia bernafas dengan oksigen


Yang ini juga hampir mirip kayak anak SD yang jawab dengan hidung, jawaban ini gak salah dan ada benernya juga tanpa oksigen manusia memang gak bisa bernafas, kayak nya yang salah yang kasih pertanyaan deh menurut ane..hahaha.

4. Manusia bernafas dengan hidung


Hm mungkin jawaban ini gak salah sih dan anak SD tersebut pasti berfikir kalau tanpa hidung kita gak bisa bernafas tapi setidak nya dia mengenali anatomi tubuh.hahaha..Dan kalau dibilang salah pun sebenar nya ada bener nya juga sih, ini analogi nya kayak kita ditanya makan apa? Kita jawab nya makan makanan.

Dan menurut ane jawaban ngaco mereka mungkin mewakili banyak nya anak di Indonesia jaman sekarang, kira kira ngapain aja ya mereka di sekolah, guru mereka apa kurang jelas menjelaskan dan ngapain aja orang tua nya.

menurut ane pribadi dilihat dari cara berfikir mereka dan jawaban mereka, manusia bernafas dengan apa? yang harus nya jawaban nya paru-paru malah bisa mengakibatkan masalah kompleks bre, seperti:

Mereka bakal merokok di usia dini, karena apa? karena mereka gak tahu dapak buruk dari rokok salah satu nya kanker paru-paru.  Atau kalau gak pas lagi sakit sesak nafas bukan ke pukesmas/rumah sakit malah justru ke toko ikan, bisa bisa beli sentrak dah buat obat nya.

Nah itu dia, topic yang cukup menarik semoga kita dapat pelajaran dari sini terlepas ente yang belum punya anak atau pun sudah punya anak, untuk mengamati perkembangan si buah hati udah sejauh mana. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa komen.

Penulis: novaajinugroho

Sumber:link

Diubah oleh novaajinugroho 18-05-2021 21:19
yugeel
alfiaunsah
ewinerwin
ewinerwin dan 13 lainnya memberi reputasi
14
37.3K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.