Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Hewan Ini Sering Jadi Pelampiasan Saat Kesal dan Emosi Padahal Gak Salah!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
4 Hewan Ini Sering Jadi Pelampiasan Saat Kesal dan Emosi Padahal Gak Salah!
Halo gansis, kemnali lagi dengan ane tentu nya di thread-thread yang unik-unik yang bakal ane bawakan dan sembelum membahas topic yang mnurut ane menarik hari ini, semoga dihari yang cerah ini kalian di beri kelancaran dan kesehatan dalam melakukan rutinitas, amin.

Nah kali ini ane mau bahas tentang topic yang selalu terjadi dalam keseharian kita malah, yaitu melampiaskan amarah dan kekeselan kita entah itu dengan situasi tertentu atau justru pada orang dengan menyebut nama-nama hewan tertentu atau malah sebalik nya bikin orang emosi.

Yang mana hewan-hewan itu malah jadi tercoreng nama baiknya dari jaman ke jaman. Padahal kita tahu sendiri hewan-hewan ini bukanlah penyebab terjadinya maslah yang sedang terjadi tapi malah kena imbas oleh para manusia.

Dan lansung saja nama-nama hewan  dibawah ini yang selalu jadi pelepiasan kekesalan oleh para manusia, cekidot:

1. Anjing

4 Hewan Ini Sering Jadi Pelampiasan Saat Kesal dan Emosi Padahal Gak Salah!

Yang pertama gak lain gak bukan yaitu anjing, dimana hewan ini cukup familiar jadi pelampiasan kekesalan atau pas emosi oleh para manusia, ane pribadi gak tahu apa ya apa yang dilakukan oleh si anjing hingga selalu jadi bahan pelampiasan. Dan seperti yang kita tahu padahal anjing itu identik dengan sifat kesetiannya dan berguna bagi manusia entah itu jadi penjaga rumah tapi malah nama baiknya jadi umpatan.

Seperti contoh nya nama anjing sering digunakan waktu-waktu tertentu yaitu pas lagi main game tiba-tiba tokoh yang kita mainkan mati, langsung dah kata-kata anjing jadi pelampiasan, em kapan si anjing main geme yak ok di bawa-bawa.

2. Babi

4 Hewan Ini Sering Jadi Pelampiasan Saat Kesal dan Emosi Padahal Gak Salah!

Y

ang kedua dan mungkin familiar di minggu-minggu ini yaitu babi dimana si babi jadi bahan pelampiasan sifat iri dan dengki tetangga karena gak kerja tapi banyak duit nya. dan gak Cuma itu nama babi sendiri sering diucapkan dan digunakan sebagai bentuk emosi ketika berathem sama temen atau malah orang yang tidak dikenal

Seperti contoh nya lagi naik motor satuy tiba-tiba ada orang rating kanan tapi belok nya kiri dan hampir kesrempet langsung dah yang merasa benar tiba-tiba ngomong”BABI LOE!! Sambil mata melotot dan urat leher keluar”

3. Monyet

4 Hewan Ini Sering Jadi Pelampiasan Saat Kesal dan Emosi Padahal Gak Salah!

Yang ketiga ada nama hewan monyet bre, nah hewan ini juga sering jadi bahan pelampiasan ketika orang lagi emosi juga. Contoh nya temen ane gak sengaja ketemu mantan putus sebulan lalu yang ternyata balikan sama mantan nya dulu dan temen ane baru tahu kalau dia  Cuma dijadikan pelampiasan nya ternyata, langsung dah kata “monyet keluar dari mulut nya” mana sambil triak lagi.

 

4. baik

4 Hewan Ini Sering Jadi Pelampiasan Saat Kesal dan Emosi Padahal Gak Salah!

Dan terkhir adalah baik dimana baik itu sendri adalah nama lain dari kutu kasur bre,dan ane gak tahu sejarah nya kenapa baik jadi semacam umpatan kasar padahal dia gak tahu apa-apa, gak salah apa-apa juga dia Cuma kutu yang hidup di kasur aja.

Kasian juga si baik, missal dia punya hati dan pikiran pasti udah mental health dah, dan perlu ke psikolog.

Nah itu dia bre nama-nama hewan yang seirng jadi sasaran kekesalan padahal gak tahu apa2 dan gak salah apa-apa. Semoga terhibur di thread ane, terimaksih juga sudah membaca dan jangan lupa komen pendapat kalian tentang thread ini di kolom komentar.

Penulis: novaajinugroho

Sumber: opini pribadi

11111378
variolikes
variolikes dan 11111378 memberi reputasi
2
1.2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.