kecimprinkAvatar border
TS
kecimprink
Mirip di India, Video Lautan Manusia di Pantai Batukaras Viral di Medsos
Akun Instagram @berandapangandaran membagikan cuplikan video singkat yang memperlihatkan suasana terkini Pantai Batukaras yang disesaki manusia.



Pantai Batukaras ramai disorot netizen. Bukan karena pemandangannya yang indah, tetapi efek 'lautan' manusia yang terlihat di sana.

Akun Instagram @berandapangandaran membagikan cuplikan video singkat yang memperlihatkan suasana terkini Pantai Batukaras yang disesaki manusia. Seperti tak sedang pandemi, para wisatawan asyik berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan.



Ya, dari video tersebut terlihat masyarakat kebanyakan tidak mengenakan masker dan saling duduk atau berdiri berdekatan. Benar-benar tidak menerapkan protokol kesehatan yang terus dikoar-koarkan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Situasi Pantai Batukaras. Video kiriman di WhatsApp," tulis keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 35 ribu kali tersebut.

Bejubel manusia menumpuk tak hanya di bibir pantai, di video tersebut terlihat para wisatawan yang asyik duduk santai di bawah pohon dekat dengan pantai. Pedagang pun terlihat ada di antara mereka.

Lantas bagaimana reaksi netizen melihat video ini?

"Ya Allah pada lupa apa, ya, masih pandemi," keluh @kaamili**.

"Kalau itu liburan, apa yang dinikmatinya? Waktu luang? Penuh begitu," kata @abilaha**.

"Mantap! Corona juga enggak bakal masuk yang ada malah puter balik," celetuk @rifqisaid***.

"Covid-19 sedang bersilaturahmi," ungkap @iam_matthew**.

"India menangis melihat ini," tulis @kadaj_andr***.

Pantai Batukaras sendiri adalah lokasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Tak hanya pantai yang memesona, lokasi wisata itu pun memiliki daya tarik di batu Hiu yang ikonik. Pantai ini terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, yang berjarak kurang lebih 34 kilometer dari Pangandaran.

Menurut informasi yang tertera di website mypangandaran, Pantai Batukaras merupakan objek wisata yang langsung dikelola oleh Dinas Pariwisata Daerah (Diparda) Kabupaten Ciamis.

https://www.idxchannel.com/economics...iral-di-medsos

Padat merayap
skiesman
skiesman memberi reputasi
1
1.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.