Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mpmedianewsAvatar border
TS
mpmedianews
Belum Ada Keluarga Besuk, Rizieq Salat Id dan Lebaran Bareng Teman Tahanan
Belum Ada Keluarga Besuk, Rizieq Salat Id dan Lebaran Bareng Teman Tahanan

MerahPutih.com - Mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab melaksanakan Salat Idulfitri 1442 Hijriah bersama tahanan lain di Rutan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Tadi salat Id bersama para tahanan dan halal bihalal di rutan," ujar pengacara Rizieq, Azis Yanuar, kepada wartawan, Kamis (13/5).

Menurut Azis, Rizieq dalam kondisi sehat. Saat ditanya, apakah ada pihak keluarga yang menjenguk terdakwa kasus kerumunan itu hari ini, Aziz menjawab belum. Dia malah menunjukkan rekaman video Rizieq menyampaikan selamat menyambut Idulfitri 1442 Hijriah kepada umat Islam.

"Saya dan kawan-kawan, begitu juga segenap penasihat hukum, dengan ini menyampaikan kepada seluruh umat Islam di tanah air maupun di luar negeri sana, selamat menyambut hari raya Idulfitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir batin," kata Rizieq dalam video.

Semoga, kata Rizieq, Idulfitri bisa mendatangkan kebahagiaan pada seluruh umat Islam. Allah SWT juga semoga segera mengangkat wabah COVID-19.

"Jangan lupa kepada umat Islam, doakan saya dan kawan-kawan yang jadi terdakwa. Semoga kita semua diberi kemenangan," tutup pendiri FPI itu.

Sebagaimana diketahui, Rizieq Shihab saat ini sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk tiga perkara, yakni kasus kerumunan Petamburan, Kerumunan Megamendung, dan penipuan hasil swab RS Ummi Bogor.

Penyidik Bareskrim Polri menjerat eks pentolan FPI dengan pasal 160 KUHP dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).


Sumber: Link
anu.ku.l
gabener.edan
scorpiolama
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
978
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.