TukangRipiew
TS
TukangRipiew
Sensasi Seru Adu Gasing di Spiral Warrior!



Permainan gasing Spiral Warrior akan segera rilis untuk para pengguna  iOS. Gansis tentunya sudah mengenal game gasing bukan,  gimana rasanya kalau kalian bisa merasakan keseruan memainkan
adu gasing secara digital, Spiral Warrior akan memberikan pengalaman baru yang dirancang dengan apik dimana gansis bisa memperkuat Gasing yang kalian miliki. Layaknya game RPG, akan cukup banyak kustomisasi yang bisa kalian lakukan dari setiap komponen gasingmu dimana bisa memperkuat serta membentuk dimensi serta kombinasi permainan yang ada.







Game akan menyajikan sebuah pengalaman bermain yang menarik pastinya. Dengan sensasi dari efek animasi benturan antar gasing, kalian akan bisa merasakan keseruan tersendiri layaknya permainan nyata. Game ini akan menyajikan mode survival yang mempertandingkan 81 pemain di saat yang bersamaan demi mencari 1 gasing yang paling lama bertahan, mode super Championship sebagai ajang untuk bisa saling mengalahkan pemain-pemain lain, hingga mode random adventure yang membawa pemain ke sejumlah “chapter” untuk menyelesaikan beragam tantangan yang menarik.






Gansis akan melihat gambaran serta tema layaknya anime Jepang dalam permainan ini, Apalagi kalau gansis pernah melihat anime Beyblade dan semacamnya pasti akan memberikan penilaian yang cukup positif ditambah pihak developer sangat aktif dalam menerima saran dan kritik serta siap memperbaiki atas keluhan atau masalah di dalam gamenya.

Gansis langsung aja menjajal game ini dengan melakukan pra-registrasi. Rasakan sensasi keseruan dalam beradu gasing! Gansis juga berpeluang untuk mendapat sejumlah hadiah-hadiah item in-game menarik.


lucis.caelumamdar07
amdar07 dan lucis.caelum memberi reputasi
2
1.2K
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.