Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Tama Boutique Hotel, Hotel Bernuansa Korean Style di Bandung

Sumber Gambar

Saat agansis sedang liburan bersama keluarga maupun sering bepergian untuk urusan pekerjaan. Untuk melepas rasa penat, agansis membutuhkan istirahat yang nyaman dengan menginap di hotel. Bandung memiliki banyak akomodasi unik yang bisa menjadi pilihan saat menginap, mau tau hotel unik apa yang bisa kamu datangi ketika berada di Bandung?

Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel
Sumber Gambar

Hotel di Bandung ini cocok bagi agansis yang menyukai sensasi menginap dengan hotel yang bernuansa tema korean style. Hotel strategis yang dekat dengan pusat kota sehingga agansis bisa eksplor ke berbagai tempat di Bandung. Keunikan dan benefit dari hotel Tama Boutique yang bisa agansis nikmati:

1. Hotel Bertema Korean Style

Potret Interior Kamar
Sumber Gambar

Interior hotel dan kamar yang didesain bertema korean style. Pada desain kamarnya dirancang dengan nuansa ornamen kayu dan batu ala rumah tradisional Korea. Desain ini masih bisa dijumpai seperti perumahan yang berada di kota Seoul dan masa zaman dinasti Joseon.

2. Perpaduan Modern dan Tradisional

Konsep Perpaduan Interior Modern dan Tradisional
Sumber Gambar

Meskipun terinspirasi dengan konsep ala tradisional Korea, hotel Tama Boutique tetap melengkapi fasilitas dan perlengkapan modern untuk menunjang kenyamanan. Dengan tema ramah lingkungan, terdapat hiasan tanaman hijau yang menghiasi dinding hotel, terdapat pula taman dengan tanaman yang asri dan lampu gantung berwarna hitam. Sky lounge yang terbuka dan dibatasi dinding kaca membuat area hotel tetap terang. Fasilitas yang lengkap sehingga agansis tetap nyaman dan rileks ketika berada di hotel ini.

3. Menyantap Kuliner Khas Negeri Ginseng

Menu Woo Samgyeop
Sumber Gambar

Selain fasilitas dan desain interior, agansis bisa menikmati kuliner khas korea di restoran Bornga Korean yang masih berada dalam hotel Tama Boutique. Menu makanan salah satunya adalah Woo Samgyeop. Premium korean BBQ yang diambil dari bagian perut sapi dengan potongan daging yang dibuat tipis dan disajikan dalam jumlah yang cukup besar. Woo Samgyeop dibumbui kecap asli korea, bubuk cabe dan minyak wijen. Rasanya yang enak dan juicy sangat pas untuk menemani makan agansis ketika mengunjungi hotel Tama Boutique.

Quote:


zeuskraetos
Referensi : klik
Diubah oleh zeuskraetos 12-05-2021 22:25
nite.hime
larazkashop
sihera
sihera dan 11 lainnya memberi reputasi
12
12.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Bandung Tourism Community
Kaskus Bandung Tourism Community
328Thread288Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.