• Beranda
  • ...
  • Health
  • Berbagai Macam Manfaat Minyak Telon Untuk Si Kecil

dokteranak.idAvatar border
TS
dokteranak.id
Berbagai Macam Manfaat Minyak Telon Untuk Si Kecil
Di jaman yang sudah serba modern saat ini pasti tidak mungkin kalau ada yang tidak mengetahui sebuah minyak telon bukan? Semua orang pasti sudah mengetahui minyak telon terlebih bagi para bunda yang memiliki bayi pasti akan sangat membutuhkan dan menggunakan minyak telon ini. 

Seiring berjalannya waktu saat ini banyak sekali bermacam macam variasi minyak telon yang beredar di masyarakat luas. Salah satu minyak telon yang sudah beredar luas di masyarakat ialah minyak telon habbie.


Minyak telon habbie merupakan terobosan terbaru untuk varian minyak telon yang sudah beredar di masyarakat luas dan memiliki aroma minyak telon yang berbeda dengan jenis minyak telon lainnya.


Di dalam minyak telon habbie ini mengandung kandungan yang baik untuk tubuh diantaranya ada minyak anis, cajuput dan VCO. Semua kandungan itu bisa di kombinasikan menjadi satu sangat ampuh dan sekaligus juga dapat dijadikan sebagai aroma terapi.


Selain kandungan yang sudah di sebutkan diatas minyak telon habbie ini juga mengandung green tea yang dapat memberikan kesan aroma yang menyegarkan. Selain dapat memberikan sensasi menyegarkan, minyak telon habbie ini juga sangat ramah pada kulit terlebih kulit bayi.


Aroma green tea yang sangat alami pada minyak telon habbie ini memiliki wangi yang sangat lembut dan unik. Bukan hanya itu saja minyak telon habbie ini juga memiliki aroma yang khas serta berbeda dengan minyak telon yang sudah beredar di masyarakat luas.


Minyak telon habbie ini memiliki aroma yang khas karena minyak telon habbie terbuat dari bahan pilihan yang terjamin mutunya. Kandungan minyak anis, cajuput dan VCO pada minyak telon habbie ini memiliki andil dalam menciptakan kehangatan yang terjaga.


Dengan aroma yang tidak begitu menyengat serta sangat bersahabat untuk kulit dapat memberikan tambahan khas tersendiri pada minyak telon habbie ini.


Bukan hanya untuk dijadikan penghangat badan saja, minyak telon habbie ini juga dapat dijadikan sebagai parfum karena bukan hanya anak kecil dan bayi saja yang suka dengan aroma minyak telon habbie ini namun banyak juga orang dewasa yang suka memakai minyak telon habbie ini. Dengan wangi yang elegan dapat meningkatkan percaya diri.


Minyak Telon Habbie Pilihan Yang Tepat Untuk Si Kecil

Mengapa minyak telon habbie ini sangat tepat untuk bayi? Berikut manfaat minyak telon habbie yang harus diketahui:


1. Membuat si kecil menjadi tidak mudah rewel

Pada perkembangan bayi, indra pertama yang berkembang baik ialah indra pendengaran dan juga indra penciuman. Dengan menstimulasi bebauan yang dapat menenangkan si kecil dapat membuat si kecil menjadi merasa nyaman. Dengan berfungsinya indra penciuman ini si kecil dapat mengenali orang yang berada di dekatnya dengan mencium dari bau nya. 

Itulah kenapa si kecil rewel ketika pertama kali di pegang oleh orang asing karena bau dari orang tersebut terasa asing bagi si kecil. Namun si kecil juga dapat dengan mudah rewel ketika mencium bebauan yang menyengat. 

Dengan menggunakan minyak telon habbie ini merupakan pilihan yang tepat karena minyak telon habbie hadir dengan aroma green tea yang harum, lembut, segar dan juga hangat. Dengan aroma green tea yang tidak menyengat ini dapat membuat si kecil menjadi merasa nyaman dan tidak mudah rewel.


2. Aroma green tea minyak telon habbie dapat membantu meningkatkan kinerja daya ingat otak anak

Dalam sebuah study yang di lakukan di negara jepang dapat membuktikan bahwa aroma green tea mampu meningkatkan kinerja otak. Sejumlah subjek penelitian pun diberikan perlakuan mencium aroma green tea ini dan melihat dari efek nya baik secara fisikal dan psikologis hasilnya dapat meningkatkan daya ingat subjektif. Maka dari itu tidak salah bila aroma green tea ini dapat membantu kinerja daya ingat otak anak dari bayi.


3. Aroma green tea baik untuk menstimulasi perkembangan saraf sensori anak


Masa pertumbuhan anak sampai dengan usia lima tahun merupakan masa yang paling optimal dalam perkembangan saraf sensorinya. Memberikan stimulasi yang tepat dapat menstimulasi perkembangan saraf sensori anak. Sejak masih bayi sebaiknya bunda sudah mengenalkan berbagai bau pada si kecil agar saraf sensori penciumannya terstimulus.


4. Memberikan kehangatan untuk tubuh

Dengan membalurkan minyak telon habbie ke si kecil setelah mandi dapat membuat si kecil terhindar dari kedinginan. Terlebih bila bunda memandikan dengan air hangat membuat pori-pori menjadi lebar dan ketika keluar dari air dapat membuat kulit menjadi lebih mudah merasa dingin. Pada saat itu bunda dapat memberikan minyak telon habbie kepada si kecil agar si kecil tetap merasa hangat.


Bagaimana bunda, banyak sekali bukan manfaat minyak telon habbie ini untuk kesehatan si kecil. Bila bunda belum menggunakan minyak telon habbie ini segeralah mengganti minyak telon biasa bunda dengan minyak telon habbie ini.

gpandita
triwinarti
rimasa89
rimasa89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.