kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Viral! Video Kampung Prostitusi Berkedok kimpoi Kontrak



SuaraKaltim.id - Viral sebuah video yang menyebut ada kampung Arab di kawasan Bogor yang menjalankan prostitusi berkedok kimpoi kontrak. Kampung tersebut menggunakan modus kimpoi kontrak atau nikah siri yang tersebar di berbagai media sosial.

Video yang viral tersebut didapatkan dari unggahan akun Twitter milik Gadisresidu_b3. Karena unggahan tersebut, maka banyak pengguna media sosial yang turut membagikannya.

Terlihat pada bagian cuitan unggahan tersebut banyak netizen yang malu sebagai anak bangsa. Apalagi ada kampung prostitusi Arab yang ada di bogor tersebut.

"Sebagai sesama anak bangsa saya malu," cuit Gadisresidu_b3, dilansir dari Terkini.id, media jaringan Suara.com.

Dalam video tersebut terdengar suara seorang pria yang membeberkan adanya kampung Arab di Bogor. Banyak yang bilang berkedok kimpoi kontrak akhirnya munculah prostitusi 'halal'.

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya kampung tersebut berada di kawasan Puncak, Bogor. Pasalnya di wisata tersebut para wisatawan akan bertemu dengan toko-toko yang menggunakan bahasa Arab.

"Wisata prostitusi halal di Puncak. Kalau lagi jalan-jalan di puncak Bogor. Tentu melintasi daerah Cisarua. Pasti anda menemukan toko-toko dengan berlabel huruf Arab tersebar di kanan dan kirinya. Entah itu money changer atau toko lain. Semua berbahasa Arab," ujar pria dalam video itu.


https://kaltim.suara.com/read/2021/0...kimpoi-kontrak


ulo.kadut
extreme78
nurade247
nurade247 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.