News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609c896c56a4ec7c0b7e35e2/israel-di-back-up-amerika-palestina-kian-tak-berdaya
Palestina kian tertekan. Setelah diserang habis-habisan oleh Israel, Amerika malah mem-back up Zionis. Alasan keamanan menjadi dalih pembenaran upaya penyerangan yang dilakukan Israel. Tak hanya sahkan serangan Israel ke Palestina, Amerika juga melakukan pembicaraan dengan PBB. Penundaan pernyataan sikap konflik ini diminta Amerika Serikat karena hal tersebut dinilai bisa berbahaya bagi upaya di b
Lapor Hansip
13-05-2021 09:05

Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya


Palestina kian tertekan. Setelah diserang habis-habisan oleh Israel, Amerika malah mem-back up Zionis. Alasan keamanan menjadi dalih pembenaran upaya penyerangan yang dilakukan Israel. Tak hanya sahkan serangan Israel ke Palestina, Amerika juga melakukan pembicaraan dengan PBB.

Penundaan pernyataan sikap konflik ini diminta Amerika Serikat karena hal tersebut dinilai bisa berbahaya bagi upaya di belakang layar. Dalih yang diangkat adalah untuk mengakhiri kekerasan, menurut para diplomat dan sumber yang akrab dengan strategi AS. Pemerintah Amerika Serikat membuat pernyataan sikap terkait konflik Israel melawan Palestina yang sudah memanas beberapa hari terakkhir.

Menanggapi hal tersebut, pemerintah Amerika Serikat ternyata memberikan izin terhadap Israel untuk melakukan serangan sporadis ke Palestina.
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
https://www.genpi.co/internasional/1...an-tak-berdaya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 09:05
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian ...

ada yg bilang palestina itu tempat kelahiran jesus
http://www.dw.com/id/gereja-kelahira...sco/a-16061234
http://www.satuharapan.com/read-deta...r-di-palestina[
0 0
0
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 10:10
Minta bantuan negara negara ngarab dong...

Kan kayak biasanya maen keroyokan juga...





















Btw...

Kali ini negara negara ngarab pada cuek bebek tuh...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bolangjakart dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 10:12
kan palestina udah dibackup ama oki
masa semua anggota oki kaga bisa ngimbangin amrik
emoticon-Toast
profile-picture
agandamai memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 12:46
Konflik 100 tahun mau bagaimanapun sekuat apapun kedua negara ini emang di takdirkan utk baku hantam.
Mau israel di dukunga mamarika kek di dukung dgn teknologi masa kini kek smpe skrg palestin masih bertahan aja tu.
Selamanya kya gt trs sampe kiamat 😂😎
profile-picture
profile-picture
bananabule dan PrinScrup memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 13:28
Mana turki?
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 14:01
Arie tampubolon ditinggal mudik tetangga. Tak berdaya tak bisa curi wifi.
0 0
0
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 14:59
Nah lho...makin beringas aja ini
profile-picture
tukangkritikht memberi reputasi
1 0
1
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 15:59

Itulah standar janda Mamarica

Tuduhan Genocide Uighur bukti minim, sampai pakai kesaksian palsu & foto2 satelit gak jelas demi menekan China

Giliran majikan Israel jelas2 bombardir sipil Palestina, malah dukung
profile-picture
Comrade.DJTrump memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
13-05-2021 23:59
gue dukung israel
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 00:53
Palestina terpojok kayanya. Tapi turki sama rusia siap balas israel tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 01:48
Arab Saudi mestinya gerak, cuman mereka tahu Hamas jg resek nggk mau damai dan suka nembak ratusan roket tanpa sebab ke Israel.. typical nggk bisa move on dari semua Perang2 sebelumnya yg mereka sendiri yg memulai dan yg nggk sanggup jg memenangkan

Ngapain pula diurusin Manusia2 Perusuh, dikasih duit sm Israel & USA sampai Orang2 Palestine masuk daftar obesitas dunia jg dianggap masih diculasi.. Pallywood emang 👍
profile-picture
profile-picture
Harusnya dan agandamai memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 01:54
Bumi hangusken saja. Sejak jaman kite bocah sampe udh punya bocah ya gini2 ajh nasib filistin.
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
1 0
1
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 04:48
kadrun mana nih...

mending jokowi kirim kadrun ke palestina buat bantu2 palestina di sana...

itu juga klo kadrun berani emoticon-Ngakak

paling kadrun ngumpet, klo nga ya cuma bisa teriak2 demo emoticon-Leh Uga
profile-picture
Harusnya memberi reputasi
1 0
1
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 07:00
itu negara-negara mayoritas islam di timur tengah khususnya Arab Saudi kenapa diam saja ?

bukan muslim tuh palestina ?

Dewan Keamanan PBB tidak bisa berbuat apapun. Karena PBB sendiri pun dibentuk oleh USA dan sekutunya. Markas mereka pun di USA. DIsuplai dana operasionalnya juga dari USA. Mau ditendang mereka dari USA ?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Harusnya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 07:12
kiamat kecil nihemoticon-Thinking
0 0
0
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 08:53
Emang pernah berdaya ?
0 0
0
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 09:06
Negara Arab sudah banyak berdamai dengan Israel.Tentu perdamaian sangat sulit terwujud di Palestina.Kasian juga tertindas nyawa2 Palestina tidak berdosa,negara lain pun tak bisa membantu.Karena Israel mendapat perlindungan dari Amerika.Rumit masalah kedua negara ini.Turki Rusia pun hanya bisa memberi gertakan tak bisa berbuat banyak.
profile-picture
bezaliel97 memberi reputasi
1 0
1
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 09:09
Bukannya dari dulu memang seperti itu gans? Sudah sangat jelas sekali siapa yang membackup israel, tanpa sebuah negara besar gak bakalan ada tajinya dia gans, pasti ada dalang dibaliknya
0 0
0
Israel di-Back Up Amerika, Palestina Kian Tak Berdaya
14-05-2021 09:25
Udah demo rusuh di mamarika, bentar lagi nyebar ke negara² mapan yg laen, emang biadab ini, memanfaatkan isu perang untuk pansos, gak sanggup lewat jalur reguler teknologi, malah ikut jalur prestasi rusuh


emoticon-Cool
profile-picture
Harusnya memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia