Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Viral Puluhan Pemuda di Makassar Bentrok Gegara Senggolan di Jalan
Makassar - Puluhan pemuda terlibat perkelahian di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) viral di media sosial (medsos). Insiden perkelahian tersebut sempat membuat warga sekitar berteriak histeris.
Dalam potongan video yang viral, tampak puluhan pemuda saling serang dengan tangan kosong di badan jalan. Belakangan diketahui lokasi perkelahian tersebut terletak di Jalan BTP, Tamalanrea, Makassar, pada Selasa (11/5) malam.

Perkelahian di Jalan BTP Makassar terjadi lalu lintas dipadati pengendara. Sejumlah warga sekitar sempat histeris. Namun para pemuda itu tak menghentikan perkelahian tersebut.

Kemudian terdengar dalam video tersebut seorang pria diduga aparat melepaskan tembakan ke udara. Namun demikian perkelahian tersebut tak lantas reda.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea AKP Ramli. Dia menyebut perkelahian tersebut dipicu oleh ketersinggungan para pemuda.

"Ya biasalah, motor dengan mobil toh. Ketersinggungan. Iya perkelahian itu ramai sekali memang, tapi itu biasa ji," ujar Ramli saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (13/5/2021).

Ramli sendiri tak memberi keterangan lebih jauh. Namun dia menyebut insiden itu tak berakibat pada jatuhnya korban. Para pemuda yang terlibat perkelahian juga telah didamaikan.

"Iya damai itu. Langsung damai pada malam itu. Nggak ada dampaknya karena langsung diselesaikan kedua belah pihak," pungkas Ramli.

https://news.detik.com/berita/d-5568...golan-di-jalan



emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
scorpiolama
galuhsuda
devi.jon
devi.jon dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.