Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kayunewsAvatar border
TS
kayunews
Ethereum Masa Depan Uang Kripto, Bitcoin & Dogecoin Jadi Apa?
Ethereum Masa Depan Uang Kripto, Bitcoin & Dogecoin Jadi Apa?

Uang kripto atau cryptocurrency dipercayai sebagian orang sebagai bagian dari masa depan. Miliuner Mike Novogarts, investor awal Bitcoin mengungkapkan prediksinya soal masa depan aset kripto.

Bagi pria berharta Rp 6,93 triliun ini, ia tidak khawatir mengenai nasib jangka panjang Bitcoin. Sebab perusahaan besar seperti Goldman Sachs dan JPMorgan juga sudah masuk ke uang kripto.

CEO Galaxy Digital itu mengatakan investasi pada kripto bisa menghasilkan 2% dari kekayaan global. Kemungkinannya hal itu bisa terjadi pada 2-3 tahun kemudian.

Berikut 10 hal yang diperbincangkan Mike Novogratz dalam sebuah wawancara bertajuk "Earn Your Leisure" yang dipandu oleh Rashad Bilal dan Troy Milings, dikutip Insider, Rabu (12/5/2021): padangtoto

1. Tidak pernah suka XRP

Dia mengatakan tidak pernah menyukai XRP sebab kepemilikan uang kripto ini terkonsentrasi pada satu grup saja. Kelompok ini rentan mengendalikan harga XRP.

2. Jangan pernah membeli Dogecoin

Novogratz juga membicarakan mengenai Dogecoin dan memberikan nasihat mengenai mata uang kripto itu. Dia melarang orang untuk membeli dogecoin. Dia bahkan meminta untuk menjualnya sekarang.

"Namun banyak investor tidak berpendidikan yang merasakan energi [Dogecoin] sekarang dan ingin berpartisipasi," kata dia.

3. Kripto Akan Menemukan Keseimbangannya sendiri

Menurutnya kripto akan mencapai keseimbangan. Keadaannya saat ini disebutkan seperti makan siang gratis sebab pemerintah kehilangan kendalinya.

"Saya pikir kripto akan megalahkan saham namun tidak selamanya. Mereka akan mencapai keseimbangan. Tidak ada makan siang gratis di dunia. Saat ini rasanya sepertu makan siang gratis karena penerintah kehilangan segalanya," jelas Novogratz.

4. Bitcoin Adalah Asuransi (memberikan proteksi)

Novogratz juga menyinggung penurunan nilai dolar AS. Menurutnya Bitcoin adalah asuransi dan pemerintah juga mengetahui itu. "Orang ingin asuransi. Bitcoin adalah asuransi dan pemerintah tahu itu," kata dia. padangtoto

5. Pemenangnya Adalah Ethereum

Dia mengatakan kemungkinan Ethereum adalah juara dari seluruh superkomputer desentralisasi. Mata uang kripto itu akan menggerakkan bisnis dan ekosistem baru.

6 Pendapat Soal Stablecoin, Diem Facebook

Stablecoin buatan Facebook, Diem juga disinggung oleh Novogratz. "Satu hal yang disetujui oleh Partai Republik dan Demokrat adalah mereka benci Mark Zuckerberg," ungkapnya.

7. Soal Banyaknya Minat Pada Kripto

Menurut sekarang menjadi waktu sangat menarik bagi trader kata Novogratz. "Pasar makro tidak pernah semenarik ini dan kripto adalah makro pada steroid saat ini. Dan ini menjadi waktu yang menarik bagi para trader, ini sangat tidak stabil," jelasnya.





Sumber - CNBC Indonesia
selldomba
nomorelies
nomorelies dan selldomba memberi reputasi
2
902
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.