News
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609901cd8a04ae3ddf5d6f61/berita-jokowi-desak-pbb-tindak-israel-indonesia-stand-with-the-people-of-palestine
Judul terlalu panjang, judul seharusnya: Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecam aksi kekerasan polisi Israel terhadap warga Palestina di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem. Jokowi menilai aksi kekerasan dan penggusuran terhadap warga Palestina tersebut tak boleh diabaikan. Pernyataan itu disampaikan Jokowi melalui akun T
Lapor Hansip
10-05-2021 16:50

Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine

Judul terlalu panjang, judul seharusnya:

Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine




Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecam aksi kekerasan polisi Israel terhadap warga Palestina di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem. Jokowi menilai aksi kekerasan dan penggusuran terhadap warga Palestina tersebut tak boleh diabaikan.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi melalui akun Twitter-nya, Senin (10/5/2021). Jokowi menuliskan pernyataannya dalam bahasa Inggris.

"Pengusiran paksa warga Palestina dari Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur, dan penggunaan kekerasan terhadap warga sipil Palestina di Masjid Al-Aqsa tidak boleh diabaikan," kata Jokowi yang diterjemahkan dari bahasa Inggris.

Jokowi mengatakan Indonesia mendesak Dewan Keamanan PBB mengambil tindakan tegas atas aksi kekerasan Israel tersebut. Dia memastikan Indonesia akan terus berpihak pada rakyat Palestina.

"Indonesia mengutuk tindakan tersebut dan mendesak Dewan Keamanan PBB untuk mengambil tindakan atas pelanggaran berulang yang dilakukan oleh Israel. Indonesia akan terus berpihak pada rakyat Palestina," tuturnya.

Berikut pernyataan lengkap Jokowi:

The forced eviction of Palestinians from Sheikh Jarrah, East Jerusalem, and use of force against Palestinian civilians in the Al-Aqsa Mosque must not be ignored.

Indonesia condemns such acts and urges the UN Security Council to take measures on the repeated violations carried out by Israel. Indonesia will continue to stand with the people of Palestine.

Sebelumnya, bentrokan berdarah antara polisi Israel dan warga Palestina yang ada di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem, pada Jumat (7/5) malam waktu setempat, pecah. Bentrokan yang membuat ratusan orang terluka ini terjadi seusai buka puasa.

Polisi Israel menggunakan peluru karet dan granat kejut terhadap warga Palestina yang melemparkan batu ke arah mereka. Bentrokan ini pecah setelah kemarahan memuncak di kalangan warga Palestina terkait potensi penggusuran sejumlah keluarga Palestina dari rumah-rumah mereka yang tanahnya diklaim oleh para pemukim Yahudi yang menggugat ke pengadilan.

https://news.detik.com/berita/d-5564...e-of-palestine

Saya salah satu dari jutaan pendukung bapak, jangan ikut ikutan ngadrun ya pak, bapak ini spesial dari yg lain, bapak punya hati yg tulus untuk membangun Indonesia, tolong jangan jadi kadrun ya pak.

bapak mau Berkat? bapak mau Indonesia diberkati dan jadi negara maju? Dukung Israel pak, udah ada di Alkitab:

Kejadian 12:2-3

"Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat. Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."


Dan ayat ini terbukti pak emoticon-Smilie
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 16:53
Gak usah ngurusin negara orang emoticon-Mad

Entar fafua ikut diangkat ke fbb baru nyahok emoticon-Mad






























































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:04
Dulu waktu keluarga yahudi yang di sheikh jarakh dikeluarkan paksa sama orang yordania dan arab lain apakah dengan cara pengadilan yang berlarut-larut seperti ini?

Buat apa memanusiakan yang bukan manusia?
Angkat paksa, tendang ke jalan, kalo menolak bunuh aja...

Berlakulah apa yang sudah diberlakukan ke kamu
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh pemburu.onta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:10
Kali ini ane agak kurang setuju ma pak jokowi.. Israel kan bertindak d ibukota negaranya sendiri.. Itu urusan dalam negeri israel.. Apa mau nanti PBB menindak indonesia saat ada pembubaran paksa ibadah yg terjadi d jakarta??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:10
Kalo Judul terlalu panjang, kenapa lu tambah breaking. emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:11
Gw dukung penyelesaian sengketa israel palestina dgn cara perang
Udah ditawarin two state solution jg ga mau kan
Negara timteng yg mau bantu palestina paling iran dan proxy nya
Negara arab butuh israel buat lawan iran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:12
Entar papua di otak atik asing lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lpdp memberi reputasi
2 0
2
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:22
Jangan sok jd pahlawan deh jok, sama kadrun juga ga akan dihargai kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:43
I Stand With Jokowi emoticon-Hansip
profile-picture
lpdp memberi reputasi
1 0
1
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:47
I stand with NKRI....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 17:47
Jokowi bela palestine salah juga gak droen?
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan lpdp memberi reputasi
1 1
0
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 18:05
hati2lah jok klw mau angkat isu ini, wong Vatican aja masih belum berani mengecam paling cuman nyuruh menahan diri. ntar isu di papua diangkat baru nyahok lu.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lpdp memberi reputasi
2 0
2
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 19:43
Baca 12:1 sebelum ke 12:2 emoticon-Ngakak

Itu buat Abram, kan? Artinya siapapun keturunan Abram akan dimakmurkan, baik yang di Kanaan (Lebanon - Mesir) ataupun yang bermigrasi ke wilayah lain.

Mau diakui atau ngga, anak Abram yang pertama lahir dari budak Sarai. Dan sama-sama membawa kemakmuran bagi negerinya.
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 41 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 41 balasan
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 20:34
Btr lg lebaran, drama yg selalu berulang ulang ulanggg
Sampe bosen liatnya
Kenapa g bersaing dg cara sportif sih lewat sains dan kemajuan ekonomi
Diubah oleh bramhiphip
0 0
0
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 20:37
jangan cina mulu yang diurusin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
10-05-2021 21:06
Mantal pak jokowi
0 0
0
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
11-05-2021 07:39
Jangan ikut campur urusan negara orang kalo tidak mau urusan negara sendiri dicampuri.
0 0
0
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
11-05-2021 07:47
For TS

Yohanes 16:8-15
“Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman; akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku; akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi; akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum. Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku. Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.”


emoticon-Malu

Bold : yg bisa ngasih nubuat, kalo gk peramal, ya Nabi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Tresome
0 0
0
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
11-05-2021 07:49
Yerusalem milik Islam emoticon-Cool

Tirto.id - Uskup Sophronius tergopoh-gopoh
menyambut Umar bin Khattab di Yerusalem. Pemimpin Gereja Makam Kudus (Church of the Holy Sepulchre) itu terkejut begitu melihat sosok Umar. Pakaiannya amat sederhana, bahkan tambal-sulam penuh jahitan, tak seperti yang dibayangkan bahwa orang itu adalah khalifah yang amat disegani karena keberaniannya.




Sesaat setelah memasuki pintu gerbang kota, penduduk Yerusalem bergegas menyambut dan memberi hormat kepada orang yang duduk di atas unta itu (Tamim Ansary, Dari Puncak Bagdad, 2012: 95). Mereka mengira Aslam adalah sang khalifah, sedangkan Umar pengawalnya. Tentu saja Aslam merasa canggung dan berusaha memberikan penjelasan bahwa ia bukanlah khalifah yang dimaksud.

Penjelasan dari Uskup Sophronius membuka tabir bahwa lelaki berbadan kekar berpakaian sederhana dan datang dengan berjalan kaki itulah sang Khalifah Umar bin Khattab.

Umar datang ke Yerusalem untuk menerima penyerahan kota suci itu dari Uskup Sophronius. Sebelumnya, Yerusalem masih berstatus tanah sengketa antara Kekaisaran Byzantium (Romawi Timur) yang beribukota di Konstantinopel (Istanbul) dan Kekhalifahan Rasyidin yang berpusat di Madinah.

https://tirto.id/alasan-umar-bin-khattab-menolak-salat-di-gereja-cL2e
Diubah oleh Tresome
0 0
0
Lihat 57 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 57 balasan
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
11-05-2021 08:06
TERUNGKAP GAN!

ternyata selama ini SNH48 punya

http://stage48.net/wiki/index.php/Sun_ZhenNi

Quote:
pic


Sun ZhenNi is a member of SNH48's Team HII. She is also a member of Color Girls.

Skills: Sing, guitar
Hobbies: eat, shopping
Is of one-quarter German Jewish
His favorite singer is Taylor Swift
His favorite manga is Doraemon


*2D mode on*

wah, jd selama ini SNH disusupin ama Wahyudi emoticon-Mad

pantes aja Jeketek makin gak laku SNH makin laris, ternyata ada konstipasi sembelit Wahyudi di balik SNH emoticon-Mad

Wahyudi ingin memusuhi Jeketek yg didalamnya ada si Arab Ayana emoticon-Mad

Ayana


Bahkan org Arab sendiri aja lebih demen ama grup yg punya Wahyudi ketimbang org Arabnya sendiri emoticon-Mad

pic


*2D mode off*

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

yg punya member Jew


yg punya member Arab
0 0
0
Berita Jokowi Desak PBB Tindak Israel: Indonesia Stand With The People of Palestine
11-05-2021 08:32
Indon jadi bukan negara non blok lagi ya....?

emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia