kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Seberapa Penting Asuransi Kesehatan Untuk Pekerja?
Sebenarnya kita butuh asuransi kesehatan gak sih? YES, PENTING DAN BUTUH BANGET! Gimana engga? Kesehatan itu yang utama dan menjadi prioritas kita. Kalo gak sehat kita gak bisa kerja dong emoticon-Frown Selain menjaga kesehatan dengan minum vitamin atau obat yang rutin, kita juga harus memiliki asuransi kesehatan.

Memiliki asuransi kesehatan merupakan bentuk proteksi diri dari berbagai penyakit atau berjaga-jaga untuk kedepannya karena kondisi badan kita tidak selalu bagus dan pasti akan membutuhkan biaya pengobatan.

Agan dan Sista disini masih ada yang belum paham tentang asuransi kesehatan? Asuransi kesehatan adalah sistem penanggungan biaya medis oleh instansi penyedia asuransi. Di setiap kantor pasti sudah ada BPJS yang merupakan asuransi kesehatan yang diselenggarakan oleh pemerintah. Biasanya, setelah masuk kantor kita akan ditawarkan untuk daftar BPJS atau tidak. Jika bersedia daftar, kita harus membayar beberapa persen dari gaji kita ke layanan asuransi tersebut.

Untuk informasi mengenai asuransi kesehatan dan benefit apa yang kita dapatkan, bisa langsung aja kepoin di Podcast Ruang HRD hanya di KASKUS Podcast! Cusss~ Dijamin gak bakal nyesel daftar asuransi kesehatan! Kita harus selalu siap di segala kondisi hingga yang terburuknya, jangan sampai menyesal karena biaya rumah sakit membengkak tanpa asuransi kesehatan emoticon-Frown


podcast-episode

amdar07
EriksaRizkiM
Daniswara92
Daniswara92 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & Profesi
icon
37KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.