Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

news.bplnAvatar border
TS
news.bpln
Profil Zhe Wang yang Dikaitkan Perceraian Bill Gates dan Melinda
Profil Zhe Wang yang Dikaitkan Perceraian Bill Gates dan Melinda

Suara.com - Sudahkah Anda mendengar kabar perceraian dari pasangan Bill Gates dan Melinda Gates? Menyusul kabar ini, nama Zhe Shelly Wang kemudian muncul, karena dikaitkan sebagai pemicu keretakan rumah tangga orang terkaya ini. Tapi siapa Zhe Shelly Wang sebenarnya orang ini? Berikut profil Zhe Wang.

Profil Zhe Wang

Zhe Wang adalah penerjemah yang bekerja di yayasan milik Bill Gates dan Melinda Gates, Bill and Melinda Gates Foundation.

Selain bekerja di yayasan yang dikelola bersama ini, ia juga diketahui sempat bekerja sebagai penerjemah di beberapa organisasi lain. Terhitung pada tahun 2021 ini, Zhe Wang telah bekerja sebagai penerjemah profesional selama 9 tahun.

Selama ia bekerja di Bill and Melinda Gates Foundation, Zhe Wang juga ternyata bekerja sebagai Penerjemah Simultan untuk Management School Yale dan Harvard Business School. Tentu, di dua lembaga pendidikan terkemuka di dunia ini, posisinya berarti cukup prestisius. Posisi ini didapatkan karena kemampuannya dalam menguasai beberapa bahasa sekaligus.

Zhe Wang Menguasai Beberapa Bahasa

Tidak hanya bahasa China saja, Zhe Shely Wang juga menguasai beberapa bahasa lain, seperti bahasa Spanyol, bahasa Perancis, bahasa Jerman, Bahasa Jepang, dan bahasa Mandarin. Ini mengapa posisinya sebagai seorang penerjemah sangat kuat di yayasan milik pentolan Google tersebut.

Seperti tak kehabisan bakat, Zhe Wang juga ternyata memiliki keahlian dibidang lainnya. Diketahui ia sempat mengajar alat musik piano untuk orang lain serta membuat koreografi tarian Tiongkok. Jadi selain pandai, ia juga memiliki jiwa seni yang kuat di dalam dirinya.

Hubungan Zhe Wang dengan Perceraian Bill Gates

Sebenarnya hingga saat ini tidak diketahui secara pasti apa hubungan Zhe Wang dengan perceraian yang dialami oleh pasangan Gates.

Namun demikian, namanya terus muncul dalam berbagai pencarian terkait kabar perceraian tersebut. Ada baiknya kita sebagai masyarakat awam tidak menduga-duga apa yang terjadi, dan menunggu klarifikasi resmi dari pihak-pihak yang bersangkutan.

Semoga dalam waktu dekat hal ini segera dibuat menjadi lebih jelas agar tidak menimbulkan kabar angin lain yang semakin melenceng. Demikian profil Zhe Wang yang dikaitkan dengan perceraian Bill Gates.

https://www.suara.com/news/2021/05/0...melinda?page=2

Nyari yg lebih muda kaleeemoticon-Hansip

0
1.1K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.