selldomba
TS
selldomba
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran

WowKeren - Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri kali ini masih dirayakan umat muslim di tengah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, pemerintah telah menetapkan larangan mudik pada 6-17 Mei 2021.



Denny Darko pun ikut memberikan peringatan kepada masyarakat Indonesia yang masih nekat mudik. Dengan membaca kartu tarot, ia menyebut akan ada kemungkinan ribuan kematian setelah lebaran karena masih banyak masyarakat yang "bandel".

"Ini semua akan terjadi sangat senyap," ujar Denny dalam vlog yang dibagikannya pada 27 April lalu. "Saat itu terjadi, kita akan kaget. Tiba-tiba saja nanti rumah sakit sudah penuh, tempat tidur cadangan sudah habis, dan dokter-dokter akan dipanggil dari liburan mereka untuk datang dan merawat jumlah kasus yang melonjak pesat."

"Tidak hanya ratusan, ini akan ribuan orang meninggal," tegasnya. "Bahkan jika tidak ditangani dengan tepat, mungkin sampai akhir tahun kita takutkan akan menumpuk jutaan orang."



Denny juga mengingatkan kasus Covid-19 di India yang menelan banyak korban jiwa. Bukan tidak mungkin apabila masyarakat Indonesia juga mengalami "gelombang tsunami" Covid seperti di India.


"Dan ini semua terjadi karena di India sudah terjadi. Dan ini sudah dekat sekali," beber Denny. "Dan India ini adalah negara yang tertutup. Di antara mereka ini tidak mungkin ada orang yang masuk ke situ membawa virus baru. Artinya virus tersebut bermutasi di antara mereka."

"Sehingga nanti kita tidak akan tau, saat kita sedang mempersiapkan opor ayam, gule, dan semuanya untuk lebaran kita nanti, ternyata virus-virus bermutasi dan siap untuk memusnahkan kita," lanjutnya.

Pemilik nama Denny Multi Parmikoadi itu juga menyebut penerapan PSBB akan semakin ketat. "Yang saya lihat lagi nantinya akan terjadi PSBB untuk entah ke sekian kalinya tapi mungkin kali ini akan lebih mendekati lockdown. Akan beberapa hari dilakukan," tandas Denny.

Pernyataan Denny kembali menjadi perdebatan di salah satu akun gosip. Rupanya banyak warganet yang mempertanyakan penerapan larangan mudik dan menganggap ribuan kematian sebenarnya bukan hal luar biasa.

https://wowkeren.com/berita/tampil/00364072.html

Halah dukun kartu pansos doang Lo nyoek...
Ngibul doang biar terkenal... Tahun 2020 aja banyak yang mudik tapi gak selebay dan sebanyak itu korbannya, justru liburan akhir tahun 2020 itu yang bikin Corona meleduk. Selama di Indonesia gak ada festival kaya Kumbh Mela (nyebur bareng2 ke sungai dan festival lainnya yang banyak diikuti orang tanpa masker) Insya Alloh gak banyak korbannya. Preet nakut2in doang dah dasar bajer Curut.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh selldomba 09-05-2021 04:58
nomoreliesronny398pulaukapok
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.