• Beranda
  • ...
  • Aceh
  • [FR] [COC] Ramadan Berkah dari Sabang sampai Merauke 2021

onikAvatar border
TS
OWNER
onik
[FR] [COC] Ramadan Berkah dari Sabang sampai Merauke 2021






Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Alhamdulillah akhirnya Kegiatan COC Ramadan 1442 H yang telah dilaksanakan merupakan mempromosikan UMKM di masing-masing regional, dimana setiap thread promosi UMKM yg terposting akan di konversi menjadi 10,000,. Dari hasil kegiatan hasilnya di sumbangkan ke panti asuhan. Ada 5 panti asuhan di wilayah Sumatera, Banten/DKI/Jabar, Jateng/Yogyakarta, Jatim/Bali/NTB, Kalimantan/Sulawesi/Papua. Dan Regional Aceh menjadi salah satu regional yang terpilih untuk menyerahkan santunan.

Awal mula kegiatan ini, Regional Aceh memilih Panti Asuhan Nirmala yang berada di Gampong Kota Baru Lampineung, dikarena telah menjadi UPTD Pemerintah Kota Banda Aceh, maka kegiatan ini dialihkan ke Yayasan Futuhal "Arifin yang berada di Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh. 

Kami langsung disambut hangat oleh Ketua Yayasan Futuhal Arifin Ibu Rahimah Munaf yang sangat antusias dengan kegiatan Kaskus. Beliau juga menjelaskan perihal kegiatan serta kondisi anak-anak yang mereka bina mulai dari balita hingga anak usia sekolah menengah pertama. Dalam kegiatan ini mereka dijejali dengan pendidikan agama serta kegiatan praktek langsung. Futuhal Arifin memiliki 3 asrama dimana semuanya terpisah baik yang putra maupun yang putri.

Dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan Futuhal Arifin mengucapkan ribuan kepada Kaskus saat sudah memberikan santunan kepada mereka, "Kami tidak bisa berkata-kata cuma Allah SWT yang mampu membalas kebaikan adek-adek sekalian" ujar Ibu Rahimah Munaf.

Saya pun dalam kesempatan ini menjelaskan kepada Yayasan Futuhal Arifin bahwa Kaskus selalu konsen dalam membantu sesama dengan kegiatan-kegiatan positif seperti pelaksanaan donor darah, membantu donasi korban bencana serta kegiatan lainnya. Dan Saya pun berterima kasih dengan sambutan yang ramah serta diterima dengan baik. Di penghujung kegiatan kami melakukan serah terima santunan kepada Yayasan Futuhal Arifin dan melaksanakan foto bersama dengan protokol kesehatan.

Terima kasih kepada seluruh kaskuser yang sudah terlibat dalam kegiatan ini


















Diubah oleh onik 10-05-2021 02:23
qoni77
delia.adel
pakisal212
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
926
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Aceh
AcehKASKUS Official
1.9KThread472Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.