embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Berpapan Ria Menjadi Jumper, Yuk Enjoy Bersama E-board!



Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan baik-baik ajah, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin mengulas tentang electrical skateboard atau disingkat e-board.


Perkembangan zaman selalu dihiasi dengan berbagai macam trend permainan. Misalnya seperti Skooter, Roller Skates, Skateboard dan E-board. Nah, berjalannya waktu dan majunya teknologi. Bermain skateboard tidak lagi capek-capek kaki kita untuk mengayuhnya. Sekarang sudah ada e-board yang merupakan papan skateboard yang penggeraknya diatur oleh motor atau mesin, dengan perlengkapan remote control. Sehingga kita hanya cukup mengatur ritme saat memainkan papan e-board ini.





Fiturnya juga sangat menarik, ada yang dilengkapi dengan lampu berupa cahaya berwarna. Juga bentuk papan yang unik dan asyik untuk bermain elektrik skateboard. Berdiri berdua dengan pasangan juga bisa terlihat lebih romantis, sambil jalan-jalan di atas papan penggerak satu ini.





Trend permainan papan berlari ini tidak begitu viral dan menjamur di kalangan masyarakat. Hal tersebut dikarenakan harganya yang selangit dan setara dengan harga motor yang lumayan mewah.


Spoiler for E-board:



Papan berlari satu ini yang dilengkapi mesin penggerak, juga bisa kita dapatkan dengan membeli lebih murah, yakni barang rakitan. Barang rakitan ini bisa kita dapatkan seharga 5 juta bahkan juga 2 juta, akan tetapi sudah jelas kurang nyaman dibandingkan barang pabrik. Harga sesuai kualitas. Dan pastinya baterai pada papan e-board rakitan, hanya bertahan sebentar saja. Dan jarak tempuh juga tidak sejauh papan pabrikan, sekitar 7 km saja.





Akan tetapi jika papan e-board rakitan, bisa dirancang sedemikian rupa. Pengen lebih kencang mode ngebut, slow mode yang gimana atau lebih liar larinya. Perhatikan pastinya truck pada papan kuat dan tahan banting. Kalau sempat lepas, bisa berujung dengan kecelakaan bahkan patah tulang. Jadi nggak perlu ragu buat pakai helm dan pendukung perlengkapan untuk bermain skateboard.








Bagi yang suka jadi jumper, saat deh berpapan ria di e-board, permainan trend dan keren ini. E-board sama seperti skateboard biasa, hanya saja papan ini digerakkan oleh motor atau mesin listrik. Nah, e-board memiliki jenis shortboard atau longboard. Untuk longboard bisa mencapai jarak 30 km.


Ane pribadi sangat menyukai kegiatan sleeding di batu atau trotoar di taman, yang memang dirancang untuk pengguna skateboard, bagi kumpulan anak-anak jumper e-board di sore hari.


Sekalipun mahal dan harus merogoh kocek lebih dalam, karena harganya yang setara harga sepeda motor mahal, bagi ane e-board ini memiliki nilai tersendiri. Lebih hemat, praktis, simple dan enjoy untuk berkendara ke mana-mana. Dan pastinya terbebas dari macetnya jalanan.


Spoiler for E-board:



Untuk pemula, sebaiknya gunakan slow mode ketika memainkan papan keren ini. Kencangkan baut di bawah papan untuk mengurangi posisi oleng, dan pajami cara memakai remote control, teknik berkendara dan lainnya.


Sekian Thread sederhana ane. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Referensi : Di sini
Gambar dan Video : Pinterest
Diubah oleh embunsuci 09-05-2021 09:07
miniadila
indrag057
qoni77
qoni77 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas Eboard
Komunitas Eboard
227Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.