• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Berburu Makeup Lokal, Gratis Ongkir di ES E N S O Rmerce

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Berburu Makeup Lokal, Gratis Ongkir di ES E N S O Rmerce

Siapa bilang kualitas produk lokal kalah dengan luar? Berbagai kreativitas anak dalam negeri yang mulai mengembangkan dan tidak mau kalah dengan persaingan bisnis pada saat ini. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa perkembangan dunia merujuk kepada perkembangan teknologi di mana segala hal akan menjadi lebih mudah. 


Photo By Soco.id

Di tengah pandemi covid 19, seluruh masyarakat Indonesia dituntut untuk mengurangi aktivitas di luar terutama berkerumun. Apapun kalau bisa dilakukan secara online agar dapat dilakukan di rumah. Beradaptasi dengan keadaan, beberapa hal yang banyak dilakukan secara online seperti belajar secara daring, diterapkannya WFH, dan berbelanja online. 

Belanja online memang tidak hanya muncul ketika corona, tapi fenomena penggunaanya yang naik terjadi di masa pandemi ini. Berbagai hal sudah tersedia secara online mulai dari kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, sampai produk kecantikan. Selain lebih simple dan mudah, terkadang beberapa barang juga ditemukan lebih murah di eS E N S O Rmerce. 

Harga yang beragam dan terkadang punya segudang diskon inilah yang menjadi alasan rakyat Indonesia banyak memilih untuk menggunakan sarana online. Selain sosial media, zaman sekarang ini juga bermunculan eS E N S O Rmerce. Di Indonesia sendiri, pertumbuhannya begitu pesat, bahkan mereka memiliki segmentasi masing-masing.

Udah mendekati lebaran, pastinya Sista banjir THR dong? Masih bingung mau dibeliin apa? Atau pengen buat makeup look lebaran tapi belum punya jenis produknya? PAS BANGET! Semua eS E N S O Rmerce lagi ngadain gratis ongkir ke seluruh kota di Indonesia.

Kondisi mall dan tempat perbelanjaan di Indonesia yang lagi membludak, membuat resiko penularan covid 19 makin tinggi. Belanja secara online di eS E N S O Rmerce kesukaan Sista udah jadi jalan keluarnya. 


Photo By Techinasia.com

Sista bisa beli segala jenis makeup dan dari berbagai jenis brand lokal yang kualitasnya super bagus! Mulai dari foundation, concealer, lipstik, bedak, blush on, eyeshadow, dan apapun itu jenisnya. Brand yang ditawarin juga segudang ada Wardah, Emina, Rollover Reaction, By Lizzie Parra, Make Over dan brand lainnya.


Photo By Grid.id

Mau sista belanja sebanyak apapun dan sejauh kota mana pun dari tempat tinggal, semuanya bakal dibebasin ongkir. Jadi gak ada lagi tuh galau mau beli produk affordable tapi kok ongkirnya lebih mahal dari produknya! 

Momen ini pas banget untuk ngerayain hari kemenangan dan sekaligus bisa dipakai sehari-hari. Jadi sekali dayung, 2 pulau terlampaui deh. Seperti yang kita tau, produk kecantikan itu gak akan cepat untuk habisnya, kalau sista beli sekarang dijamin gak akan rugi!

Nah, gratis ongkir ini bakalan berlangsung sampai tanggal 13 Mei 2021. BURUAN SERBU! JANGAN SAMPAI KELEWATAN! TERUTAMA PENGGEMAR PRODUK KECANTIKAN LOKAL! Kira-kira Sista punya rekomendasi gak nih produk apa yang wajib dibeli?

kudanil.la
aygilagility
jorgedesinta539
jorgedesinta539 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.