Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
348
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6095c9685c983e25253fb766/terganggu-suara-orang-mengaji-pria-di-riau-pukul-imam-masjid-waktu-shalat-subuh
Sekilas informasi Pekanbaru Riau Pemukul imam masjid ini merasa terganggu dengan suara orang mengaji Mengaji atau tadarus Al-Qur'an, di bulan ramadhan ini memang selalu menjadi agenda atau aktivitas yang selalu dilakukan setiap waktu, mulai dari sebelum imsak hingga waktu berbuka puasa di surau dan masjid. Selain ibadah wajib yaitu shalat dan puasa, memang di bulan ramadhan semua ibadah diberikan
Lapor Hansip
08-05-2021 06:12

Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh

Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
Sekilas informasi Pekanbaru Riau
Pemukul imam masjid ini merasa terganggu dengan suara orang mengaji


Mengaji atau tadarus Al-Qur'an, di bulan ramadhan ini memang selalu menjadi agenda atau aktivitas yang selalu dilakukan setiap waktu, mulai dari sebelum imsak hingga waktu berbuka puasa di surau dan masjid.

Selain ibadah wajib yaitu shalat dan puasa, memang di bulan ramadhan semua ibadah diberikan pahala yang berlimpah, begitupun dengan tadarus Al-Qur'an seperti yang kita semua umat muslim lakukan dan perdengarkan.

Tentu saja aktivitas tersebut merupakan aktivitas baik ya GanSis, dan semua orang berhak untuk mengaji tanpa harus dibatasi selagi memang pada tempat yang seharusnya.
Misal tempat yabg seharusnya yaitu masjid, surau, atau bahkan juga bisa dilakukan di rumah pribadi masing-masing orang!

Terlepas dari tadarus Al-Qur'an, ternyata ada sebuah kejadian yang tidak terduga terjadi di daerah Pekanbaru Riau dan masih berhubungan dengan tadarus Al-Qur'an yang berujung pada tindakan kriminalitas GanSis.

Seperti apa informasi selengkapnyanya?
Simak di bawah!


Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh


Media sosial kembali digegerkan dengan sebuah video rekaman CCTV dari sebuah masjid di Pekanbaru, Riau pada kemarin Jumat 7 Mei 2021.
Di mana di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah berjalan menyusup di antara jamaah shalat subuh dan menuju ke arah imam shalat.

Tepat saat berada di depan imam shalat pria yang belakangan diketahui bernama Deni Ariawan (41) memukul wajah imam shalat, membuat suasana shalat shubuh berujung ricuh karena jamaah membatalkan shalat untuk menyelamatkan imam masjid dari Deni.

Deni pun diamankan oleh pihak Kepolisian setempat dan dibawa ke Mapolsek Pekanbaru, Riau.


Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh


Penjelasan Deni setelah diamankanboleh Polisi, dia menjelaskan bahwa latar belakang pemukulan imam masjid tersebut karena Deni merasa terganggu dengan suara orang mengaji.

Dia pun memutuskan menghampiri dan memukul sang imam masjid saat tengah melakukan shalat subuh.

Usut punya usut, Deni ternyata adalah warga sekitar dari lokasi masjid tempat kejadian pemukulan.


Detik-detik kejadian


Saat ini Deni telah diamankan oleh pihak Kepolisian setempat untuk kemudian mendapatkan mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Melihat kejadian yang semacam ini terus berulang dari tahun ke tahun, tentu saja sangat miris ya GanSis.

Rasa toleransi dalam beragama kita masih dapat dikatakan kurang atau sangat rendah.
Di mana tidak semua orang bisa menempatkan dan menyesuaikan diri sesuai dengan apa yang seharusnya makhluk sosial lakukan di lingkungan sosial!

Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang di tahun-tahun mendatang, dan dapat menjadi pelajaran bagi kita semua yang berpikir.

Oke GanSis, itulah sekilas informasi seputar kejadian heboh yang tengah diperbincangkan di media sosial.
Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menambah informasi Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan see you next time


Kejadian

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi

1, 2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 15:36
Moment ketika pelaku kejahatan/kesotoyan digebukin memang sangat nikmat untuk ditonton, satisfying to watch emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 15:48
wah orang yg sedang terkena gangguan mental, denger lantunan ayat suci, kepanasan dia.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 15:52
pagi2 buta udah sibuk sama hobi karoke nyaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 16:14
mungkin speaker luar nya terlalu gede bray, punya anak atau ada orang sakit dirumahnya mungkin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 16:26
Orang STREESS... emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 16:34
semoga pelakunya selamat
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 16:36
Quote:Original Posted By bebemania
tim fanatik damai pasti sinis klo dibilang pelakunya orang gangguan jiwa. nih ya ane jujur terganggu berisik tapi ane masih waras, orang waras yg gak sealiran gak ada yg mau terang2an nampol imam masjid begitu, setor nyawa namanya emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak kenapa sih kok keganggu? Ane kalau ane malah kayak dinina bobo

Quote:Original Posted By redp00l
lagian ganggu fans real madrid lagi sedih di goa
ya digeboklah emoticon-Leh Uga

emoticon-Matabelo maksutnya

Quote:Original Posted By komari456
Hemmmmmmm sega ndok

emoticon-Bingung apaan gan

Quote:Original Posted By rafay777
Pasti pelakunya disebut orang gila.....basi lah

emoticon-Ngakak iya ternyata

Quote:Original Posted By Alinarifaaa
Aneh aneh aja

emoticon-Cape d... aneh parah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 16:39
Quote:Original Posted By siimoeh
orang stress kali... setan aj ga gini2 amat berani mukul orang ngaji


kadang suka gitu sih ngaji keras2 pake speaker luar.. ga masalah klo ngajinya itu live orang langsung lha kadang cma rekaman tape di puter keras pula malam2 jam 9-12 ato subuh2 jam 3... harusnya speaker luar buat adzan, iqomah, ngaji/pujipujian antara adzan-iqomah n info2 warga aj... tapi au ah.. takut kena pukul jga emoticon-Bingung

emoticon-Matabelo harusnya bisa saling toleransi ya gan

Quote:Original Posted By lucis.caelum
emoticon-Leh Uga ini namanya greget, ada yang lebih berani daripada ini nda ? emoticon-Leh Uga

emoticon-Matabelo kayaknya gak ada

Quote:Original Posted By luxm4n
Moment ketika pelaku kejahatan/kesotoyan digebukin memang sangat nikmat untuk ditonton, satisfying to watch emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo emang ada

Quote:Original Posted By meynova.boy
wah orang yg sedang terkena gangguan mental, denger lantunan ayat suci, kepanasan dia.

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:Original Posted By hahaha4444
pagi2 buta udah sibuk sama hobi karoke nyaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

emoticon-Matabelobukan karaoke oy
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 16:40
Quote:Original Posted By kentutz
mungkin speaker luar nya terlalu gede bray, punya anak atau ada orang sakit dirumahnya mungkin

emoticon-Matabelo gak tau juga ya gan

Quote:Original Posted By kakekane.cell
Orang STREESS... emoticon-Gila

emoticon-Ngakak kayaknya

Quote:Original Posted By ssdestroyer
semoga pelakunya selamat

emoticon-Matabelo selamat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 16:43
@masnukho

biar bisa diinterogasi supaya beritanya jangan simpangsiur emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 16:49
Gw kira bakal posting kronologis


Ini malah ngadu SARA emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 17:20
Setannya kepanasan wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 17:22
Tapi kok makmum pada diem bae..kalo ane liat imam sholat digituin bisa ane tabokin balik tuh yang nampar kalo perlu seret ke depan orangtuanya buat jelasin duduk perkara tuh bocah tengik nampar imam
profile-picture
profile-picture
masnukho dan mudokons memberi reputasi
1 1
0
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 17:45
‏‏‏‏‎
‏‏‎
Diubah oleh Mie88888
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 17:53
WKWKWKWK...KIRAIN UMATNYE BENER, TERNYATA GOLONGAN PEMAKAI QUNUT...
KIRAIN TAUHIDNYA DIUTAMAKAN, TERNYTA HNY KRN IMAMNY DIPUKUL DG GAMPANG MEMBATALKAN SHOLAT, WKWKWKWK MUNAFIKUUN !!!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 18:10
Hahah.. the real rock&rolla..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 18:16
serba salah emang klo dah urusan toa.. rumah ane sebelah masjid tapi ane angkat topi sama pengurus masjid nya.. bangunin sahur 1 jam seblom imsak doang ga nyampe 5 menit.. tapi masjid yg jauh dr ane 200-300 meter dr ane jam 2 pagi udah duaaar teriak2 bangunin sahur.. perasaan ane masjid sebelah pun kalah keras nya.. ane cuma bayangin yg rumah nya disekitaran masjid itu kaya gmana ya perasaan hati nya..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
masnukho dan mudokons memberi reputasi
2 0
2
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 18:18
Quote:Rasa toleransi dalam beragama kita masih dapat dikatakan kurang atau sangat rendah.
Di mana tidak semua orang bisa menempatkan dan menyesuaikan diri sesuai dengan apa yang seharusnya makhluk sosial lakukan di lingkungan sosial!


ngomong apa coba si TS

kaga jelas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 18:19
Hasrat sdh terpuaskan bodo amat muka babak belur jg emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Terganggu Suara Orang Mengaji, Pria di Riau Pukul Imam Masjid Waktu Shalat Subuh
08-05-2021 18:36
Semoga menjadi pembelajaran buat kita semua atas kejadian ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia