News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6092e1d5ebe67b1b7a63f0f7/kesal-larangan-mudik-ratusan-mahasiswa-tutup-lippo-plaza
Ratusan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Masyarakat Peduli Mudik Sulawesi Tenggara menutup pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kendari, Rabu 5 Mei 2021.
Lapor Hansip
06-05-2021 01:20

Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza

Past Hot Thread
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza

SuaraSulsel.id - Ratusan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Masyarakat Peduli Mudik Sulawesi Tenggara menutup pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kendari, Rabu 5 Mei 2021.

Dari pantauan Telisik.id -- jaringan Suara.com, aksi demonstrasi sebelumnya dilakukan di perempatan Pasar Baru. Kemudian pengunjuk rasa menuju ke pusat perbelanjaan Lippo Plaza.

Demonstran melakukan aksi bakar ban di pintu masuk Lippo Plaza. Aksi saling dorong antar masa aksi dengan petugas keamanan Lippo Plaza pun terjadi.

Jenderal Lapangan aksi, Sartito dalam orasinya mengatakan, jika mudik dilarang maka pusat perbelanjaan Lippo Plaza juga harus ditutup.

"Kami dari aliansi pemuda dan mahasiswa peduli mudik menuntut keras untuk menutup pusat perbelanjaan Lippo Plaza," tegasnya saat menyampaikan orasi.

Ketua Umum HMI Cabang Kendari, Ujang hermawan mengatakan, kebijakan Gubernur Ali Mazi tidak pro pada umat muslim hari ini.

"Jika SK larangan mudik yang dikeluarkan oleh Gubernur Sulawesi Tenggara hanya untuk umat muslim yang akan pulang melakukan salat Idul Fitri kenapa pada saat pilkada tidak ada SK larangan mudik yang dikeluarkan," kata Ujang.

"Jika mudik dilarang kenapa pusat perbelanjaan Lippo Plaza dibiarkan, ada apa ini saudara-saudara dengan gubernur kita hari ini," tambahnya.

https://sulsel.suara.com/amp/read/20...up-lippo-plaza
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza

ini para mahasiswa tolol kagak pernah baca berita kayanya.
Banyak negara mulai khawatir dan takut negaranya seperti India.

Kacau....kacauemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 60 lainnya memberi reputasi
57
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 9
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
06-05-2021 19:21
banyak beredar kata kata"belum tentu lebaran tahun deoan orangtua masih ada"

ga dipikir kalau orangtu kelean gada gara gara kena Covid yg kelean bawa dari kota?tolol..
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
06-05-2021 20:41
Pemerintah seperti kurang tegas dalam mengatur masalah mudik saat ini, hal ini membuat masyarakat menjadi bingung. Semua dikembalikan ke masyarakat dalam menyikapi kebijakan ini, karena pada dasarnya pemerintah juga ingin melindungi warganya jangan sampai kejadian seperti di india menimpa indonesia.
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
06-05-2021 21:07
Rame ya 🧐 serem juga
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
06-05-2021 21:09
Memang harus diakui lah ekonomi harus tetap berjalan kalau gak buka mall, pasar, entertain dsb bisa gawat ekonomi rakyat...nah soal kita ke mall, nnontom, ke mall ya kwputusan diri sendiri...
Soal pulang kampung...entahlah...
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
06-05-2021 23:44
Gak ada hubungannya. Kenapa mall juga yg disasar. Semoga gak menjadi klaster baru nih aksi mahasiswa ini
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
06-05-2021 23:57
kenapa sih narasi aksinnya kudu bawa-bawa kepercayaan emoticon-Cape d...
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
07-05-2021 01:43
Ngeri kalo sampe booming di mari emoticon-Takut
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
07-05-2021 04:19
Mainkan
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
07-05-2021 08:41
tapi tapi tapi, semua kan ada alasannya....
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
07-05-2021 09:14
kesimpulan nya jangan kuliahkan anak mu di universitas sulawesi sana
hanya menghasilkan mahasiswa goblok kek mereka saja
gak belajar dari pengalaman india
malah bawa bawa sentimen agama sebagai pembenaran
terbukti rendahnya kualitas univ daerah sana
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
07-05-2021 14:53
demo kok di mall.. wkwk mau demo ya di balaikota sana atau dprd.. ini malah di mall.. jangan jangan ada maksud licik buat menjarah tuh.. hehe
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
07-05-2021 20:12
Di sekolahin biar pinter malah makin bodoh
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
07-05-2021 21:54
semoga tetap patuh sama protokol kesehatan ya. biar pandemi bisa tertangani
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
08-05-2021 14:12
Mahasiswa goblok dekil yang nantinya jd penangguran emoticon-Smilie
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
08-05-2021 14:41
Mahasiswa yg brlajar jadi SJWemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
08-05-2021 15:23
sulawesi kan kasusnya sedikit ya harusnya boleh mudik aja.
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
09-05-2021 20:30
Terus mereka buat kerumunan hmmm...
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
09-05-2021 21:32
TOLONG PARA POLISI DAN TENTARA BANYAK BELAJAR DARI MILITER MYANMAR BUAT MENGATASI MAHASISWA STRESS KEK GINI
0 0
0
Kesal Larangan Mudik, Ratusan Mahasiswa Tutup Lippo Plaza
10-05-2021 21:11
Lah pada ngapain nutup gitu
0 0
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia