News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60944c630321ca1c075c0f12/pengemudi-mobil-marah-sebut-polisi-minta-rp-100000-agar-diizinkan-lewati-penyekatan
PALEMBANG, KOMPAS.com - Seorang pengendara mobil dengan plat nomor BN 1734 WD yang melintas di Simpang Nilakandi, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak marah setelah dihentikan oleh polisi yang melakukan penyekatan, Kamis (6/5/2021). Pantauan Kompas.com di lokasi, pengendara mobil itu awalnya dihentikan polisi lantaran plat nomor kendaraan yang dikendarainya adalah seri BN yang berasal
Lapor Hansip
07-05-2021 03:06

Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan

Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan

PALEMBANG, KOMPAS.com - Seorang pengendara mobil dengan plat nomor BN 1734 WD yang melintas di Simpang Nilakandi, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak marah setelah dihentikan oleh polisi yang melakukan penyekatan, Kamis (6/5/2021).

Pantauan Kompas.com di lokasi, pengendara mobil itu awalnya dihentikan polisi lantaran plat nomor kendaraan yang dikendarainya adalah seri BN yang berasal dari Bangka Belitung.

Setelah lama berbincang dengan polisi, pengendara mobil tersebut langsung keluar dan mendadak marah kepada polisi yang sempat memeriksanya tersebut.

Baca juga: Banyak Warga Lebak Kecele di Stasiun Rangkasbitung, Mau ke Jakarta tapi KRL Tak Beroperasi

Ia bahkan menyebut anggota polisi tersebut hendak meminta sejumlah uang agar diizinkan melintas.

"Polisi ini minta duit Rp 100.000, saya ada rekamannya dia minta duit," kata pengendara itu sembari turun dari mobil.

Polisi itu lantas membantah tuduhan yang disampaikan pengendara tersebut. Ia sempat mempersilakan pengendara itu untuk lewat.

"Kalau mau lewat-lewat saja," ujar polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) itu.

Ucapan polisi tersebut lalu ditimpali oleh seorang pria yang merupakan penumpang mobil.

Ia mengancam akan memviralkan video saat polisi tersebut meminta sejumlah uang.

"Jangan main-main Pak, saya viralkan video ini," ungkapnya.

Kapolsek Kertapati Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irwan Sidik yang berada di lokasi langsung melerai keributan antar pengendara dan anggotanya.

Ia pun mengajak pengendara mobil berbincang.

"Ini kenapa, kejadiannya gimana. Kita ngobrol dulu," kata Irwan di lokasi.

Setelah beberapa saat berbincang, pengendara mobil tersebut akhirnya diperbolehkan melintas.

"Saya ini dari Kayuagung ke Palembang untuk mengambil mobil. Mobil saya kecelakaan. Saya sudah lama tinggal di Kayuagung, hanya plat mobil saja yang dari Bangka," ujar pengendara tersebut sembari menuju mobil.

Sumber https://regional.kompas.com/read/202...page=all#page2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 03:21
mampus emoticon-Ngakak
yang punya mobil sedikit pintar emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 03:35
ada rekamannya emoticon-Matabelo

emoticon-linux2 mantau kelanjutannya aja kalo gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 03:40
Alamat viral ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 04:13
Hati2 pak, bisa2 kena pencemaran nama baik
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 04:55
Ingat ya, ini cuma ulah oknum. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 05:00
nggak ada video HOAX lahemoticon-Wakaka

ketika dishare kena UU ITE emoticon-Wakaka



profile-picture
profile-picture
profile-picture
mat.piere dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 05:02
Apapun masalah nya 100ribu adalah jalan polisiku emoticon-Leh Uga

Uang wajib ada di mobil

500 : bayar ngamen, pak ogah
2000 : bayar parkiran
100ribu : bayar polisi
Diubah oleh buatbarulagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 06:13
bah miskin amat cuma 100k aja ga rela emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 06:46
Kok saya ngak kaget ya🤣
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 06:53
Awas malah elu yg tersangka

Lawyer sekelas hotman aja masih gak berani lawan POLRI

Ingat POLRI itu wewenangnya tertinggi se alam semesta.

Negara demokrasi di dunia ini, cuman Indonesia yang lawyer aja takut sama polisi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 06:58
Punya rekaman...

Ati ati kena serangan balik loh...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 07:41
bisalah indonesia merah kalo ngotot dikit dikasih lewat...



teruskan wahai rakyat indonesia.... emoticon-Ngacir


emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 08:35
Lebih elite dikit drpd materai 10.000
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 08:51
Lagi2 polkis minta duit,ga kaget......
Seluruh dunia juga sudah tauemoticon-Cool
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 08:59
Hanya polisi muda yg masih kurus yg suka ngelepas mobil tanpa minta duit. Nanti kl uda menikah dan punya anak juga bakal meres pengguna jalan
profile-picture
profile-picture
mat.piere dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 09:11
aduh mending gak usah diberitain yg kek gini
kalo semua orang tahu, kan gw gak bisa nyogok wereng lagi di jalanan emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 09:29
Hmm..skrg damai cepekceng
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 10:08
Pasal polisi sekarang 501 dan 502
50x1
50x2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 10:10
Viralin aja....biasa kelakuan oknum polkis bejat....nangap orang jg gitu ngk jelas diduit...taaiik emang
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Pengemudi Mobil Marah, Sebut Polisi Minta Rp 100.000 agar Diizinkan Lewati Penyekatan
07-05-2021 21:40
Beneran nih bre?
Sekalian gembok dah emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia