Jancuk056Avatar border
TS
Jancuk056
Hp Spectre X360 14 The Most Premium Laptop, Alat Canggih Yang Bisa Menemanimu!



Hai, Sahabat Kaskus ... Dunia semakin lama semakin maju akan teknologi. Di mana kecerdasan manusia makin kreatif dan memiliki ide-ide menakjubkan, dalam menciptakan teknologi berupa elektronik canggih seperti laptop. Mulai dari laptop yang hanya bisa buka tutup saja, sekarang mulai bermunculan laptop dan notebook yang bisa dilipat menjadi Tablet. Seperti Hp Spectre X360 14 misalnya.


Hp yang merupakan satu lambang yang mendengarkan apa yang menjadi keinginan dan bagaimana mewujudkan impian orang-orang. Cocok untuk pengusaha eksekutif muda atau enterpreneur yang tidak lepas dari yang namanya benda teknologi ini.


Zaman di mana teknologi semakin maju dan laptop merupakan penunjang utama dalam bekerja, belajar bahkan menjalankan usaha. Tiap perkembangan zaman maka ide-ide manusia pun semakin muncul saja, bagaimana menciptakan teknologi berupa elektronik yang canggih seperti laptop. Dengan fitur yang baru dan tidak yang itu-itu saja.


Quote:





Layarnya bagus dan kece banget nih, model OLED panel yang baru dan indah.
Layarnya terasa lebih luas tanpa harus schrooling saat menjelajahi beberapa website. Resolusi yang unik dengan desain mewah.


Tampilannya yang 3 : 2, memiliki monitor sebagai pelindung mata, yang dapat meminimalisir ketegangan otot mata akan ketegangan terhadap warna cerah dan tajam. Jadi, tak perlu khawatir akan pengaruh cahaya warna yang memungkinkan bikin silau dan pusing.





Font dan keyboardnya kelihatan sangat istimewa dan sangat cocok dibawa ke mana-mana tanpa punggung kita terasa pegal. Layar yang dilindungi Gorilla Glass ini, memiliki fitur sebagai pelindung saat laptop berada di dalam tas. Sehingga tidak ada kejadian kalau laptop menyala sendiri yang akhirnya kemudian menjadi panas. Hal itu tidak akan terjadi pada Hp Spectre X360 14.





Laptop yang bisa dilipat ke belakang menjadi bentuk tablet, jadi tidak hanya buka tutup, hp ini bisa diubah ke bentuk tablet. Sesuai ingin dan kenyamanan yang kita mau.


Laptop tipis terbaik dari Hp ini, memiliki warna elegan dengan cokelat di beberapa bagian berwana aksen tembaga, biru poseidon yang sebelumnya berwarna kekuningan lebih terang. Tampilan rasio aspek tiga kali dua, seperti produk permukaan Microsoft. Memiliki masa pakai baterai yang jauh lebih baik untuk waktu yang lama saat dipakai. Tidak khawatir panas tentunya. Audionya bisa disesuaikan dengan keinginan ke music atau vhoice. Memiliki sakelar privasi webcam dan ini elektronik bukan fisik.





Dua 4K menampilkan paling halus dan akurat. Sehingga memudahkan untuk aplikasi menggambar dan melukis, seperti membuat sketsa, tulis, navigasi dan membagikan konten antara selular dan PC secara instan melalui Wifi. Dan alat canggih ini memiliki ribuan kuas untuk bagian seni ini.




Thunderbolt 4

Port dengan kekuatan dan kecepatan yang lebih handal untuk terhubung ke perangkat seperti kamera digital atau hingga dua layar 4K.


Spoiler for Hp Spectre X360 14:



HP Spectre Mouse 700

Mouse nirkabel yang dapat diisi ulang didukung dengan teknologi yang membantu Anda menjadi lebih produktif. Merupakan bonus saat kalian memiliki hp Spectre X360 14 yang merupakan The Most Premium Laptopini.


HP Tilt Pen

Menulis, menggambar, dan berkomputasi dengan sensasi natural yang manual, untuk menghadirkan pengalaman bekerja yang menyenangkan dan tanpa hambatan. Pen ini hadir sebagai support pen yang manis dan terpasang secara magnetis. Sungguh unik dan simpel.

“What would you do if you have HP Spectre x360 14”?


Apa yang ane lakukan kalau memiliki alat canggih yang super mewah dan keren ini? Pastinya ane akan mewujudkan keinginan ane sebagai de desain grafis, karena dengan laptop ini dan fitur Tilt Pen nya, juga ribuan kuas yang banyak pilihan. Menjadi desain grafis akan sangat terbantu dengan adanya laptop Hp Spectre X360 14ini. Tak hanya itu, berselancar dengan gesit di layar tipis tapi kencang ini, ane akan memanjakan diri berlama-lama di depan laptop saat nggak tau mau ngapain, main game nggak khawatir laptop tiba-tiba mati karena Ekternal GPU nya dirancang cukup High dan aman untuk game setinggi atau sebanyak apapun. Selebihnya ane akan sangat sering video editing dengan memakai laptop yang memang cocok dan terbaik untuk itu.


Satukan #PowerYourDream dengan kekuatan alat canggih dari Hp Spectre X360 14. Wujudkan impian dan jadilah yang terbaik.


Sekian Thread sederhana ane. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Sumber dan Referensi :
Di sini

Gambar dan Video : Pinterest
aisber
lianasari993
suciasdhan
suciasdhan dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Review Lab
Hardware Review LabKASKUS Official
2.2KThread999Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.