c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Oppo A54 Ngeledek Xiaomi, Bikin Nokia Geleng-Geleng Kepala




Siapa yang tidak tahu dengan brand Oppo, dengan sales cantik dan badut lucu yang suka goyang-goyang. Terkadang hebatnya oppo dari hulu hingga hilir bisa di pegang oleh mereka, bukan tanpa sebab permainan mereka di awal adalah menguntungkan pedagang.

Harga yang sama di seluruh Indonesia yang merupakan ciri khas BBK Grup memang menjadi andalan, maka tidak ada tengkulak yang bermain bahkan barang pun di drop oleh mereka dan bonus tinggi untuk para pedagang menjadi bukti bahwa gerakan Oppo membangun brandnya memang sudah diperhitungkan.

Konten Sensitif




Maka tak heran ketika Xiaomi sudah jor-jor an mengeluarkan produk terbaiknya dari semua lini, baik itu Mi, Redmi, Poco semua mengepung harga pasar dengan spek dewa harga merakyat.

Oppo di tanggal 1 April 2021 lalu malah santai mengeluarkan produk anyar A54 dengan range harga waktu rilis Rp2.5 jutaan tentu saja harga ini sebanding dengan Redmi Note 10 bahkan lebih tinggi.





Kayaknya Oppo meledek Xiaomi, bayangkan A54 memang diberikan sentuhan yang sangat ekslusif, bagi orang awam melihat bentuk fisik tentu akan tertarik. Apalagi yang menjadi daya tariknya adalah baterai 5000 mah, siapa yang tidak melirik.

Untuk sekedar buka multi media pun terkesan aman walau masih berbasis android 10, kamera juga tak buruk tapi bukan juga yang terbaik. Buat orang awam ponsel ini pasti akan dibeli, ditambah rayuan manis sales yang glowing.



Tapi buat yang tahu spek ponsel, menilai Oppo kok becanda terus ngeluarin ponsel harga 2,5 jutaan hanya di bekali chipset Mediatek Helio P35, buat main game aja udah ngos-ngosan apalagi saingannya Redmi Note 10 yang dibekali snapdragon 678 dengan harga 2,4 jutaan.

Bener-bener Oppo ngeledek banget, mengeluarkan ponsel yang biasa saja perfomanya lalu dijual diatas Xiaomi, tapi masih laku.



Nokia pun tak habis pikir, cuma bikin ponsel model begitu kok bisa laku sedangkan mereka sudah susah payah membuat Nokia 5.3 dengan chipset Snapdragon 665 yang diperkuat baterai 4000 mAh. Bahkan OS pun pure Android, tanpa bloatware serta ada fitur NFC. Yang dihargai 2,7 jutaan susah untuk dilirik konsumen, sedangkan Oppo laku?

Asli ini bener-bener keterlaluan ngeledeknya, Redmi dan Nokia sampai ga habis pikir pakai genjutsu apa ini produk dari Oppo. Kalau buat kamu nih, yang awam sama spek kira-kira bakal pilih yang mana ya? Oppo, Redmi apa Nokia?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 28-04-2021 00:21
Daniswara92emineminnaiblast867583
iblast867583 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
16.6K
204
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.