Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Seminggu dinikahi UAS, Fatimah Az Zahra ubah penampilan jadi…


Nama Fatimah Az Zahra Salim Barabud mendadak heboh diperbincangkan beberapa waktu lalu, usai ia menikah dengan pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS).

Keduanya melangsungkan pernikahan di Jombang, Jawa Timur pada 28 April 2021. Kini, usai seminggu dinikahkan oleh UAS, Fatimah Az Zahra terlihat berganti penampilan.

Jika pada foto-foto yang sebelumnya beredar Fatimah mengenakan kerudung, kini istri UAS itu sudah berganti penampilan dengan mengenakan cadar.

Hal itu terungkap dalam sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya. Pada foto itu, terlihat Fatimah Az Zahra mengenakan mengenakan gamis hijau tua dengan penutup wajah berwarna hitam, sambil merangkulkan tangannya ke pinggang UAS.

Di sebelahnya, berdiri sang suami tercinta, Ustaz Abdul Somad yang berpose menunjukkan kemesraan, juga dengan merangkul Fatimah Az Zahra. UAS juga nampak tersenyum dalam foto itu.




Dilihat Hops.ID pada Rabu, 5 Mei 2021, unggahan Fatimah Az Zahra tersebut lantas mendapat beragam dari warganet. Banyak dari warganet yang mendoakan pasangan tersebut.

“Masyaa Allah sakinnah mawaddah warahmah ya dek.. ..dan sgera dpt momongan @fatimahazzahrasalimbarabud_,” kata salah satu warganet.

“Subhanalloh Guruku @ustadzabdulsomad_official ,untuk mengundang fitnah Ain istrinya langsung bercadar…Barakallah samawa selalu,” komentar yang lainnya.

“Assalamualaikum… Tabarakallah buat Ustadz Abdul Somad & ukhti fatimah.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah… Saling mendo’akan ya Amiiin,” tulis warganet lainnya.



https://www.hops.id/seminggu-dinikah...nampilan-jadi/

IkanTenggiri05
gubernur.maidah
petani.syusyu
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.