Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gresik
  • Bakso yang Menggugah Selera, Ya Bakso Kaki Sapi Gresik, Rasanya Mantul!

muyasyAvatar border
TS
muyasy
Bakso yang Menggugah Selera, Ya Bakso Kaki Sapi Gresik, Rasanya Mantul!
Assalamu'alaikum Gansis

Selamat pagi Gansis. Selamat beraktivitas dan tetap semangat ya.

Bakso yang Menggugah Selera, Ya Bakso Kaki Sapi Gresik, Rasanya Mantul!

Cari makanan yang enak, porsi banyak, menggugah selera itu sudah biasa. Akan tetapi, jika kalian beli bakso yang tidak biasa ini, jelas bakalan ingin datang lagi. Yups, cita rasanya tetap dinomor satukan sejak dari dulu.

Bakso yang Menggugah Selera, Ya Bakso Kaki Sapi Gresik, Rasanya Mantul!

Bakso Kaki Sapi Gresiknamanya. Bakso yang diberi tulang dari kaki sapi ini yang menambah rasa cita kuah kaldunya semakin nendang. Jika belum puas makan satu mangkok, kalian dapat order. Tidak rugi kalau kalian makan bakso kaki sapi Gresik ini.

Spoiler for Bakso kuah rawon:


Spoiler for Bakso balungan/tengkleng:


Spoiler for Bakso lobster:


Tulang sapinya pun besar dan sudah tersedia lontong untuk pengganti nasi. Bakso yang dijual pun beraneka macam. Kalian bksa pilih mana yang kalian suka. Tempatnya bersih, pelayanannya pun cepat. Harga bakso kaki sapi Gresik ramah dikantong sesuai rasanya. Satu porsi bermacam-macam harganya, dari 12.000 rupiah sampai 25.000 rupiah.

Bakso yang Menggugah Selera, Ya Bakso Kaki Sapi Gresik, Rasanya Mantul!

Owner bakso kaki sapi ini masih muda. Namanya Syaiful Latif. Sebelum dia memegang usaha bakso ini, orang tuanyalah yang lebih dulu mendirikannya. Dia kuliah sampai ke jenjang S2. Apalagi ditawari juga sebagai dosen muda. Meskipun sekolahnya tinggi, tetapi dia memilih meneruskan usaha orang tuanya. Menjadi usaha bakso kaki sapi di daerah Gresik ini bukan semata tidak belajar. Ya, dia menganggap belajar setiap hari di lingkungan itu juga perlu. Dengan bertemu teman atau orang sekitar pun dia sudah belajar.

Usaha yang dirintis ini tidak langsung melejit seperti sekarang. Latif panggilan akrabnya bercerita bahwa pada tahun 2004 berjualan bakso dengan gerobak. Cari pelanggan dan tempat pun susah. Lalu, dia vakum lima tahun dan pada tahun 2009 itu dia bangkit kembali untuk berjualan bakso.

Meskipun di zaman sekarang banyak yang berjualan bakso, yang namanya rezeki tidak akan ke mana ya Gansis. Jadi, harus yakin pada diri sendiri. Di dunia bisnis pasti banyak pesaing. Hal itu sudah lumrah.

Bakso kaki sapi Gresik ini sudah ramai pelanggannya. Kalian bisa datang ke kedai pusat di Jl. Kalimantan No. 151, Wonorejo, Yosowilangun, Kec. Manyar, Kab. Gresik.

Bakso kaki sapi Gresik ini sudah mempunyai beberapa cabang yaitu :

1. Jl. Kh. Syafi'i 99 PPS
2. Terminal Gub. Suryo
3. Icon Mall Gresik lantai LG, unit 02

Dapatkan banyak promo di bulan penuh berkah ini Gansis.

Bakso yang Menggugah Selera, Ya Bakso Kaki Sapi Gresik, Rasanya Mantul!

Bisa makan di tempat maupun bisa dibungkus untuk di bawa pulang. Latif tidak hanya menjual bakso kaki sapi ini secara offline saja. Dia mencoba memperkenalkan kulinernya di akun instagram :https://instagram.com/baksokakisapig...d=zvjnl3o56dls .Buka pada jam 09.00 pagi sampai jam 21.00 malam. Pada bulan puasa ini waktu jam bukanya berubah ya.

Nah, yang tinggal di daerah Gresik tepatnya di Kec. Manyar atau Yosowilangun dan sekitarnya, kalian mampir deh ke tempat bakso kaki sapi. Selamat mencoba.






Gresik, 05 Mei 2021
Sumber narasi: oppri
Sumber pict: Disini
Diubah oleh muyasy 04-05-2021 22:14
mamaproduktif
betiatina
lenitan
lenitan dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.6K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gresik
GresikKASKUS Official
550Thread263Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.