aminudinaszadAvatar border
TS
aminudinaszad
Simak Konsol Game Handheld Pilihan Terbaik
Game konsol portable handheld memang menjadi benda yang bisa kalian bawa atau mainkan di genggaman tangan kalian.

Konsol game handheld dulu sudah diperkenalkan oleh produsen ke konsumen. Dulu sebelum adanya smartphone, mereka menjadi primadona dan sebagai portable game konsol handheld terbaik dimasa itu.

Kira-kira apa saja konsol game portable handheld dari zaman dulu dan hingga sekarang bertransformasi menjadi modern.

Apa saja konsol game portable handheld yang dulu hingga sekarang :

1. N-Gage QD



Yang pertama ini, bisa dibilang sebagai produk konsol game handheld yang dulu bentuknya berbeda dengan hp yang lainnya. Produk dari nokia ini cukup sukses dengan bentuk unik yang diluncurkan pada zaman kejayaannya dulu.

Bukan hanya dibuat untuk para pecinta game, tetapi kalian bisa melakukan seperti menelepon, balas sms, browsing, mendengarkan musik dan menonton video.
Walaupun perangkat ini tidak memiliki kamera, desain yang mungil dan menarik ini cukup disukai oleh kalangan anak muda pada zaman itu.

2. N-Gage Classic

Berikutnya ini konsol game handheld yang sebagai penerus dari versi N-Ggage QD yakni klasik. Dengan desain yang cukup lebar dan baik dari pendahulunya. Sama dengan kembarannya, perangkat ini kalian bisa menelepon, membalas sms, browsing web, menonton video dan menonton video.

Kalian tidak bisa merekam video atau foto karena tidak ada kamera. Perangkat ini dikhususkan untuk pecinta game handheld dengan sistem game mereka yaitu memasukkan slot kartu game pada perangkat seluler yang berbasis symbian ini.

3. PSP ( Playstation Portable)

Konsol game portable handheld ini salah satu konsol game yang sebagian dari kalian sudah memilikinya. Sebuah portable konsol game dari besutan sony ini memang sudah terkenap di sektor gaming.

Mendukung memori penyimpanan Stick duo pro dan menggunakan media penyimpanan yang bernama UMD (universal media disc). Berbagai jenis dan varian PSP yaitu

DAFTAR SERI PSP

PSP 1000
PSP 2000
PSP 3000
PSP E-1000
PSP GO
PSP VITA
Khusus untuk PSP Vista ini, sony berpendapat kalau PS Vita tidak bisa mereka hidupkan kembali. Dikarenaka produk tersebut tidak terlalu laris di kawasan amerika serikat dan eropa. Ada juga yang menyebutkan di awal peluncurannya, PS Vita dibilang kalah saing ketika smartphone lain sedang ramai-ramainya di pasaran.

4. NINTENDO SWITCH




Berikutnya ini konsol game portable handheld yang menjadi salah satu pilihan untuk kalian miliki yakni nintendo switch.

Memiliki layar 6,2 inchi yang cukup luas dan baterai 4.310 mAh cukup besar, juga memiliki joy controller yang bisa dilepas.

Selain itu audio dan video output bisa terhubung ke TV atau monitor dengan dukungan resolusi 1.920 x 1.080 (60 fps) yang melalui dock switch/ kabel HDMI.

BACA SELENGKAPNYA DISINI :

Game Konsol handheld pilihan
0
317
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.