• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!

ABP1112Avatar border
TS
ABP1112
Kiper Rusia: Pemain Cewe Biasa “Wik-wik” Sebelum Tanding!
Ada pepatah yang mengatakan bahwa pemain sepak bola tidak boleh melakukan hubungan seks sebelum pertandingan agar performa mereka tidak memble di atas lapangan.

Namun ternyata pepatah itu hanya berlaku di sepak bola khusus kaum adam gan!


Dok. Instagram/@todua_elvira

Pemain sepak bola wanita asal Rusia, Elvira Todua mengatakan bahwa melakukan hubungan seks sebelum pertandingan adalah hal yang biasa dilakukan oleh para pemain wanita.

“Adalah sesuatu yang normal bagi wanita (untuk berhubungan seks sebelum pertandingan), sementara bagi para pria saya tahu beberapa pelatih melarang itu,” kata Todua.



Pernyataan Todua itu tampaknya menyinggung aturan yang pernah diterapkan Fabio Capello saat pria asal Italia itu melatih tim nasional Inggris.

Saat berlaga di Piala Dunia 2010, Capello melarang para pemainnya untuk menghabiskan waktu spesial bersama pasangan mereka dan itu dianggap jadi salah satu penyebab para pemain Inggris harus angkat koper lebih cepat dari gelaran tersebut.

Namun bagi Todua, berhubungan seks sebelum pertandingan bukan sesuatu yang aneh dan menurutnya aktivitas penuh kenikmatan itu tidak akan mempengaruhi stamina mereka saat bertanding.



Dia pun menambahkan bahwa di klub tempat dia bermain sekarang, CSKA Moscow, para pemain wanita punya kontrak yang melindungi mereka jika mereka hamil.

Sayangnya, kata dia, hal tersebut tak terjadi di tim-tim lain dan ada beberapa pemain yang terpaksa diputus kontrak jika mereka ketahuan hamil.

“Kontrak kami menetapkan bahwa klub harus tetap membayar kami jika kami hamil. Kami punya kontrak itu di CSKA, tapi tampaknya hal itu tak terjadi di semua klub,” ujar dia.



Wah gimana nih pendapat agan dan sista? Boleh ga sih sebenernya berhubungan seks sebelum tanding?

SUMBER
Diubah oleh ABP1112 04-05-2021 04:20
n.h3
Cucigosok
Sulthannn
Sulthannn dan 2 lainnya memberi reputasi
3
7.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.