cekinfobiasaAvatar border
TS
cekinfobiasa
Modus Bikin Konten Youtube, Iskak Cabuli Bunga yang Sedang Datang Bulan
SuaraMalang.id - Berbagai cara dilakukan untuk memuaskan hasrat libido, hal itu pula yang dilakukan Maulana Iskak (29) warga asal Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri yang kini berurusan dengan Petugas Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih.

Pria yang juga menjadi YouTuber ini ditangkap, lantaran melakukan perbuatan asusila terhadap perempuan berusia 33 tahun, sebut saja namanya Bunga, yang juga warga Kecamatan Ngadiluwih.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo mengungkapkan, peristiwa tindak asusila tersebut bermula saat Bunga ditawari saksi bernama Amir membuat konten YouTube di rumah pelaku yang berada di Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih.

Korban pun bersedia dan kemudian oleh saksi dikenalkan kepada pelaku. Namun, mereka tidak mengira jika Maulana ternyata memiliki kemampuan menghipnotis.

Baca Juga:
Youtuber Kediri Ini Cabuli Perempuan Haids, Korban Dihipnotis Jadi Model

“Korban ini oleh pelaku dijadikan model konten di YouTube pelaku,” kata AKP Iwan seperti dilansir Beritajatim.com-jaringan Suara.com pada Selasa (4/5/2021).

Dengan berdalih membuat konten YouTube, pelaku yang juga bekerja sebagai tukang servis AC pun mulai menghipnotis korban hingga tak sadarkan diri di rumah pelaku. Ketika korban dalam kondisi tak sadarkan diri, tersangka meminta saksi membeli teh hangat dengan dalih agar korban bisa disadarkan.

“Pada saat melakukan aksinya pelaku menyuruh saksi keluar untuk membeli teh hangat. Pada saat saksi pergi pelaku aksinya. Mulai dari membuka celana dan melakukan aksi tak senonoh ke korban. Namun pada saat itu korban datang bulan,” lanjut Iwan.


Lantaran mengetahui korban sedang datang bulan, pelaku enggan menyetubuhi korban. Pun di waktu bersamaan, saksi datang. Namun karena berahi kian memuncak, pelaku kembali menyuruh saksi untuk membeli es degan.

“Saat saksi keluar lagi, pelaku mencabuli korban,” ujar Iwan.

Baca Juga:
Ditinggal Istri ke Pasar, Pria Asal Batam Cabuli Anak Kandung Hingga Trauma

Iwan mengatakan, kasus itu terungkap saat korban sadar dan kemudian menceritakannya kepada saksi, jika dirinya telah dinodai tersangka.

“Jadi meskipun sedang dihipnotis korban ini sebenarnya sadar dan tahu kalau ia habis dicabuli oleh tersangka,” jelas AKP Iwan.

Mendapat informasi tersebut, korban dan saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngadiluwih.

“Tak butuh waktu lama, setelah mendapat laporan dan melakukan proses pemeriksaan. Saya perintahkan anggota untuk amankan pelaku. Pelaku diamankan dirumahnya."

Kepada petugas pelaku mengakui seluruh perbuatannya kepada korban.

“Saat ini pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan,” ungkap AKP Iwan.

https://malang.suara.com/read/2021/0...bulan?page=all
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
953
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.