kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Ustaz Abdul Somad Girang Usai Menikah, Penampilan Disorot: Kayak Remaja!



Matamata.com - Ustad Abdul Somad resmi menikahi Fatimah Az Zahra Barabud, Rabu (28/4/2021). Arie Untung yang kerap ikut kajian sang dai terkenal pun turut berbahagia.

Terkini, Arie Untung ikut mengunggah momen pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra di feed instagramnya. Tak lupa ia turut mendoakan.

"Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Ikut berbahagia untuk ustadzabdulsomad_official ," tulis Arie Untung di Instagram, Rabu (28/4/2021).

Istri Fenita Arie itu pun mendoakan pernikahan mereka langgeng. Bahagia dunia dan akhirat. "Semoga sakinah mawadah warrahmah Aamiin," ujar Arie Untung.

Unggahan itu juga ramai respon positif netizen. Salah satu komentar netizen pun menyebut Ustaz Abdul Somad jadi tampak lebih muda.

"Masyaallah tabarakallah insyaaah partner dakwah tuan guru UAS," komentar m_****m

"Masyaallah Ustaz terlihat muda banget, kayak remaja 20tahunan, semoga samawa," ujar akun pra******ga

"Ikut bahagia," timpal akun eni******84.

Dalam foto yang diunggah terlihat Ustaz Abdul Somad berada di pelaminan bersama Fatimah Az Zahra. Ustaz Abdul Somad mengenakan pakai pengantin berwarna keemasan. 

Sementara sang istri terlihat cantik mengenakan hijab dengan gaun berwarna senada dengan suami. Keduanya memperlihatkan senyum yang semringah.

Untuk diketahui, istri Ustaz Abdul Somad merupakan seorang santri di Pondok Pesantren Ma'had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur. Pondok tersebut merupakan milik KH Hasan Abdullah Sahal. Kiai Hasan juga merupakan pengasuh Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo.

Fatimah sudah mengenyam pendidikan di pondok pesantren sejak lulus SD (Sekolah Dasar). Selain itu Fatimah juga disebut sebagai sosok penghafal Alquran. Saat ini Fatimah juga diketahui mengabdi di Ponpes yang berada di daerah Mlarak itu.


https://www.matamata.com/seleb/2021/...t-kayak-remaja


nomorelies
japutra
japutra dan nomorelies memberi reputasi
2
1.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.