• Beranda
  • ...
  • Games
  • Lost Soul Aside Sebuah Game Fast-Action yang Ciamik Akan Hadir di PS5

TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Lost Soul Aside Sebuah Game Fast-Action yang Ciamik Akan Hadir di PS5



Lost Soul Aside, game ciamik dimana pertama kalinya diumumkan pada tahun 2016 dan kini akan hadir di PlayStation 5. Melalui a
kun Twitter The Lost Soul Aside mengumumkan akan merilis platform baru. Agan dan sista bisa mengintip melalui gameplay 17 menit dari Lost Soul Aside, yang menampilkan karakter utama yang mengambil bagian dalam perkelahian yang intens.





 Pertama kali mendengar tentang Lost Soul Aside sejak tahun 2016. Pada saat itu, game ini sedang tahap dikembangkan untuk PC melalui Unreal Engine 4, dan dibuat oleh satu orang saja, Yang Bing.

Namun, sepertinya tim ini telah berkembang lebih dari satu pengembang dalam beberapa tahun sejak pengumumannya, karena situs web UltiZero Games menampilkan pencarian orang untuk pengerjakan game ini. Studio sedang mencari Desainer Level, Desainer Animasi, dan Pemodel Karakter 3D Senior saat ini. Awal pekan ini, komposer Devil May Cry 5, Cody Matthew Johnson, mengumumkan bahwa dia sedang menulis musik untuk game tersebut.

Lost Soul Aside terinspirasi oleh Final Fantasy XV oleh karena itu gansis jangan heran mengapa karakter utama terlihat sangat mirip dengan protagonis Noctis Lucis Caelum dan game ini akan menampilkan eksplorasi dunia terbuka serta menyajikan petualangan dan pertempuran yang menantang."

Sayangnya belim ada yang mengetahui tentang tanggal rilis untuk game tersebut, tetapi akun Twitter mempromosikan agar penggemar Discord dapat bergabung untuk memeriksa pembaruan apa pun dan mempelajari lebih lanjut tentang proyek tersebut.


zixzaxfire
a.w.a.w.a.w
amdar07
amdar07 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.