• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Cara Mudah Menonton Korea Tanpa Download Tidak Menghabiskan Memori Internal

erina79purbaAvatar border
TS
erina79purba
Cara Mudah Menonton Korea Tanpa Download Tidak Menghabiskan Memori Internal



Cara Mudah Menonton Korea Tanpa Download Tidak Menghabiskan Memori Internal


Drama Korea
Emak-emak Penggemar Drama Korea
Penggemar Drama Korea


Selamat siang agan dan sista berjumpa lagi dengan ane di tread yang membahas tentang dunia drama Korea.

Ane suka menonton Drakor karena sering happy ending. Kemudian melihat latar tempatnya bagus-bagus. Bentuk rumah, wisata alamnya. Bahkan kadang pedesaan tempat mereka syuting. Sangat menarik bukan. Baru- baru ini ane menonton Drakor latar tempat di pedesaan. Disertai dengan hadirnya salju menambah suasana romantis. Drakor bisa melepas lelah dan merefresh kembali pikiran yang terlalu jenuh menghadapi berbagai masalah.

Tapi kendalanya bila menonton Drakor pasti kuota dan penyimpanan di handphone. Apalagi handphonenya memori kecil. Langsung deh peringatan. Kosongkan memori. Memori anda penuh. Terpaksa aplikasi yang ada di handphone dihapus satu persatu. Bahkan galeri kamera juga korban dihapus semua. Ribet dah bila harus mendownload drama Korea.
Kadang sih mendownload langsung di masukkan ke flashdisk atau OTG.
Yang paling mengesalkan nih, bila memori handphone penuh, dan kuota juga tidak ada. Liburan di rumah saja kan jenuh, apalagi pekerjaan rumah sudah selesai. Saatnya rebahan dulu. Mata tidak bisa terpejam. Membaca buku mata lelah dan kadang ketiduran.
Pengalaman ane nih, bila menonton drama Korea pasti penasaran terus, ingin menonton episode selanjutnya.




Bila di flashdisk bisa menonton di televisi. Tapi punya anak masih kecil. Menunggu antrian menonton televisi. Yang ada giliran anak-anak tidur ane juga sudah mengantuk. Nah bila ada di handphone kan bisa sama-sama menonton.

Bagaimana caranya bisa menonton drama Korea tapi tidak memakan kuota dan memori.



1. Download aplikasi telegram


Buka play store cari aplikasi telegram, kemudian download.

2. Buka group drama Korea


Setelah mendownload aplikasi drama Korea carilah grup drama Korea. Ane pilih Korea Drama Movers Sub Indo. Mulai deh download sesuai dengan keinginan kita



3. WiFi


Memanfaatkan WiFi gratis, seperti biasa bila ke mall atau di tempat kerja, ketika istirahat download drama Korea yang anda sukai di grup tersebut. Hasilnya memuaskan, drama Korea 16 episode bisa ditonton di rumah tanpa menggunakan kuota lagi.




Bagaimana para penggemar drama Korea?Apakah Anda sudah menggunakan aplikasi ini? Bila sudah menggunakan mari kita saling berbagi cerita di kolom komentar.



Tidak hanya grup drama Korea lho, grop literasi, bisnis dan lain-lain lebih enak menggunakan aplikasi telegram. Karena tadi irit kuota dan memori. Banyak grup bisnis ane menggunakan aplikasi telegram. Begitu juga grup literasi sudah mulai menggunakan aplikasi telegram. Baru- baru ini ada grup Pawon , khusus pembelajaran perdapuran. Pintar mengelola keuangan, dan menata rumah.
Grup kelas Pawon telah lima ribu lebih anggotanya. Sedangkan grup drama Korea duabelas ribu anggota. Kapasitasnya banyak kan. Memang paling enak buat grop di telegram.

Sekian dulu sobat kaskuser, pengalaman ane ingin menonton Drakor tanpa pusing kuota dan memori, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi di tread selanjutnya terima kasih

Opini pribadi

Belajar Bersama Bisa

Sumber gambar

link

link

Bekasi, 12112020
alizazet
Cahayahalimah
irhayuayank
irhayuayank dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.