Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Menghibur! 5 Referensi Film Komedi yang Dibintangi Sofìa Vergara

Alya917Avatar border
TS
Alya917
Menghibur! 5 Referensi Film Komedi yang Dibintangi Sofìa Vergara
Menghibur! 5 Referensi Film Komedi yang Dibintangi Sofìa Vergara
Sumber Foto

Siapa yang tak kenal dengan komedian sekaligus aktris, Sofia Vergara? Selain, parasnya yang menawan, Sofia juga dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal, lho. Banyak juga film-filmnya yang telah laris di pasaran.

Nah, bagi kalian yang butuh banget hiburan atau bosan dengan segala kesibukan, wajib banget nonton filmnya. Berikut ini deretan film Sofia Vergara dengan genre komedi yang sayang untuk dilewatkan! 

1. Fading Gigolo (2013)



Fading Gigolo adalah film dengan genre drama-komedi yang rilis pada 2013. Film ini dibintangi para artis senior seperti, Woody Allen, Sharon Stone, Sofia Vergara, Vanessa Paradis, Liev Schreiber dan Eugenia Kuzmina. 

Berkisah tentang para lelaki yang tengah mengalami krisis keuangan. Mereka pun berusaha mencari jalan keluar dengan cara menjadi lelaki sewaan. Dalam film ini kamu akan disajikan dialog yang lawak dari para tokoh. Sofia Vergara sendiri berperan sebagai Selima. 

2. Chef (2014) 



Tak banyak yang tahu, ternyata Sofia Vergara ini juga pernah berada di satu film dengan bintang Iron Man, lho! Ya, tepatnya di film Chefyang bergenre drama-komedi. Selain itu, film yang rilis pada tahun 2014 ini juga dibintangi oleh Jon Favreau, Scarlett Johanson, Emjay Anthony dan John Leguizamo. 

Berkisah tentang koki yang bertengkar secara publik dengan seorang kritikus makanan. Lalu, dia kehilangan pekerjaannya di sebuah restoran populer di Los Angeles. Sofia Vergara dalam film ini berperan sebagai Inez. 

3. Hot Pursuit (2015)



Kalian suka serial aksi-komedi? Tenang, Sofia Vergara juga sukses bintangi film Hot Pursuitini. Film yang rilis pada tahun 2015 digarap oleh Warner Bros Pictures. Selain Sofia, film ini juga dibintangi oleh Reese Witherspoon, Matthew Del Negro dan Robert Kazinsky. 

Film ini bercerita tentang seorang petugas polisi yang ditugaskan untuk melindungi janda seorang bos narkoba dari polisi koruptor dan penjahat. Sofia Vergara sendiri berperan sebagai Daniella Riva. 

4. The Female Brain (2017)



The Female Brain adalah film dengan genre komedi yang rilis pada tahun 2017. Film ini diadaptasi dari buku yang rilis tahun 2006 berjudul sama, karya Louann Brizendine. Selain Sofia Vergara, film ini juga dibintangi oleh Cummings, Toby Kebbell, James Marsden, Deon Cole, Lucy Punch, Beanie Feldstein, dan Cecily Strong.

Film ini mengisahkan tentang tokoh Julia yang meneliti penyebab dari wanita jatuh hati pada pria yang salah. Penelitiannya itu dimulai dari mendalami kehidupan tiga pasangan yang hubungannya tengah berada di ambang kehancuran. Sofia Vergara sendiri berperan sebagai Lisa. 

5. The Con Is On (2018)



Film dengan genre komedi-kriminal The Con Is On ini rilis pada tahun 2018. Film ini dibintangi oleh Uma Thurman, Tim Roth, Alice Eve, Sofía Vergara dan Maggie Q. 

Berkisah tentang pasangan penipu asal Inggris, Harriet dan Peter Fox yang merencanakan pencurian permata di Los Angeles. Mereka juga melarikan diri dari gangster terkenal, Irina. Walau bukan jadi pemeran utama, akting Sofia Vergara sebagai Vivienne di film ini sangat keren, lho!

Itulah lima film dengan genre komedi yang dibintangi oleh Sofia Vergara. Sangat cocok ditonton saat kalian bosan di rumah aja. 

Sumber foto: https://images.app.goo.gl/r5HxSLrut7aUcQ118
Diubah oleh Alya917 02-05-2021 12:40
eyefirst2
aloha.duarr
c4punk1950...
c4punk1950... dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.1K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.