Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • IOS
  • iPhone 11 Masih Nyala dan Berfungsi Setelah Tenggelam 2 Bulan di Danau

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
iPhone 11 Masih Nyala dan Berfungsi Setelah Tenggelam 2 Bulan di Danau

Secara umum, smartphone yang terendam air butuh perlakuan khusus untuk bisa kembali berfungsi. Misalnya dengan cara membuka smartphone terus mengeringkannya, atau yang sekarang banyak orang lakuin yakni dengan memasukkan smartphone ke tumpukan beras dan tunggu beberapa lama. Biasanya perlakuan – perlakuan seperti itu kembali bikin ponsel nyala dan berfungsi seperti biasa. Tapi, itu kalau tenggelamnya bukan dalam durasi yang cukup panjang.

Apa kabar kalau smartphone tenggelamnya bukan dalam hitungan detik, menit, atau jam? Peluang untuk bisa nyala dan berfungsi kembali kalau menurut Ane agak kecil GanSis. Apalagi kalau tenggelamnya udah nyampe berjam – jam.

iPhone 11 Masih Nyala dan Berfungsi Setelah Tenggelam 2 Bulan di Danau

Tapi hal diatas gak berlaku pada iPhone 11 milik wanita ini. Jadi ceritanya GanSis, sebuah keluarga kecil yakni, Lisa dan Jacob Troyer sebagai orang tua, dan putri kecil mereka sophie jalan – jalan ke Disney World, Florida, Amerika Serikat pada Oktober lalu.

Mereka bertiga bermain ke berbagai wahana di Mickey Mouse’s– Not – So – Scary Halloween Party di Magic Kingdom. Mereka sempat menunggu kapal feri untuk keberangkatan ke taman hiburan yang hendak mereka tuju.

Nah, pada saat itulah iPhone 11 baru punya Lisa jatuh dari tasnya dan masuk ke Seven Seas Lagoon, sebuah danau kecil di depan Magic Kingdom. Ponsel keluaran terbaru iPhone itu jatuh ke dasar danau dan Lisa pun merasa gak bakalan mungkin buat ngambil tuh smartphone di dasar danau, karena saat itu juga malam hari.

Gimana perasaan Agan dan Sista kalau tu iPhone milik kalian dan jatoh ke danau?

Dengan perasaan yang tidak terlalu berharap banyak buat ditemukan kembali, Lisa tetap mengkonfirmasi ke petugas kalau smartphone dia jatuh ke danau.

Dan hebatnya GanSis, dua bulan berselang iPhone tersebut berhasil ditemukan oleh pihak Disney. Karyawan disney mengirimkan smartphone tersebut ke Lisa. Dan ketika Lisa ngecek ponsel tersebut, ternyata masih bisa nyala dan bisa berfungsi. Lisa pun menceritakan pengalamannya tersebut ke CEO Apple, Tim Cook via email.



NadarNadz
onik
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.6K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.