Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Penting Gak Sih Tetep Dandan Saat Bukber Pandemi?

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Penting Gak Sih Tetep Dandan Saat Bukber Pandemi?

Selamat berpuasa hari kee…… ke berapa ya ini kira-kira? Kayaknya udah di tengah-tengah bulan Ramadhan ya kita, Sista! Pasti udah banyak banget nih undangan bukber, mulai dari yang disebut reunian sampe bukber kantor. Di tengah pandemi covid 19 gini, emang banyak banget yang akhirnya harus ngakalin cara supaya tetep bisa bukber tapi gak ngebahayain yang lainnya.


Photo By Kumparan.com

Yang ane liat dari media sosial dan temen-temen ane sendiri, beberapa cara yang biasanya dipake adalah bukber virtual (online), bukber di rumah salah satu temen, nyewa apartment atau suatu tempat khusus yang ada cuma beberapa temen deket aja, atau ya bukber di restoran dengan menerapkan protokol kesehatan.


Photo By Liputan6.com

Sejauh ini, ane udah nyoba nyari semua bentuk bukber itu dan ternyata gak ngilangin keseruan dari bukber itu sendiri loh, sist. Walaupun bukber secara online, ternyata rasa kebersamaan gak ilang dan kedekatan juga bisa masih terjalin sama orang-orang tersayang.

Bukber di tempat khusus biasanya bakalan lebih leluasa nih karena bebas mau makan apa, bisa masak sendiri atau pesen dan mau ngajak siapa aja.. Tapi yang penting jangan terlalu rame ya! Nyewa tempat kayaknya bisa jadi ide nih sist dibanding harus numpang bukber di rumah temen karena beresiko untuk keluarga dari temen kita kecuali dia emang udah ngizinin.

Untuk di restoran, ada baiknya pilih yang outdoor dan bener-bener terapin protokol kesehatan. Kasus covid 19 sendiri di Indonesia emang lagi melonjak tinggi. Jadi pakai masker itu wajib dan dilepas kalau makan aja. Hand Sanitizer wajib dibawa kemanapun dan kalo bisa cuci tangan aja.

Dari segala jenis bukber yang ada, menurut sista sendiri, penting gak sih tetap tampil cantik dan rapih? Secara yang kita tau kalo virtual ya kita cuma liat yang ada di layar aja. Di tempat khusus, yang ngeliat temen terdeket kita aja dan kalau di restoran kita kan pakai masker. Jadi gimana nih?

Kalau dari pendapat ane sendiri, dandan dan tampil cantik itu tetep penting banget. Kenapa? Karena walaupun acara yang diadain cuma secara virtual, pasti dengan dandan sista bakalan jadi lebih semangat dan lebih seger juga keliatannya. Jangan nyepelein acara virtual! Muka kita bisa makin diliat.

Nah, walaupun Sista mungkin bukber dengan orang terdeket aja mau di restoran atau bukan.. Ada baiknya kayaknya tetep rapih deh. Di ane sendiri, dandan dan rapih bikin mood naik banget. Kalau kita udah puasa seharian full dan energi ngurang, dengan mandi, dandan, pakai parfum, ini bisa ningkatin mood dan semangat lagi.

Jadi, mempercantik diri itu sebenernya gak cuma buat apa yang diliat dari luar yaitu penampilan, tapi juga apa yang dirasain dari dalam. Kalau sista ngerasa lebih percaya diri dan semangat kalau udah rapih, ya lakuin aja! Gak usah dengerin apa kata orang yang bilang “Lah, ngapain dandan kan ketemunya kita doang” “Kok lu dandannya ribet amat.. Kan pake masker” 

Biarin aja orang lain mau ngomong apa.. Yang penting ya kalian bahagia. Tapi, ane sendiri juga mau tau nih, kalo menurut Sista yang lain, penting gak sih dandan di tengah bukber pandemi ini? Btw, dari semua jenis bukber yang penting kalian hati-hati dan terapin protokol kesehatan karena badan sehat juga bagian dari #RamadhanBerkah.

bedypop
sunshii32
tetetaetet
tetetaetet dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.6K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.