News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
218
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608b4e09d0ca8e647d2d1d90/korban-penganiayaan-habib-bahar-ngaku-diiming-imingi-rumah-sama-polisi
Ada yang mengejutkan dari sidang lanjutan tersebut yang datang dari korban penganiayaan Habib Bahar bin Smith. Dia mengaku bahwa dipaksa oknum polisi untuk membuat laporan baru dengan iming-iming rumah dan pekerjaan.
Lapor Hansip
30-04-2021 07:23

Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi

Past Hot Thread
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
Ardiansyah, driver taksi online yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith memberikan kerterangan di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (27/4/2021). [Suara.com/Cesar Yudistira]

SuaraBogor.id - Sidang lanjutan kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith kembali dilaksanakan, di Pengadilan Negeri (PN) Bandung pada Selasa (27/4/2021) lalu.

Namun, ada yang mengejutkan dari sidang lanjutan tersebut yang datang dari korban penganiayaan Habib Bahar bin Smith. Dia mengaku bahwa dipaksa oknum polisi untuk membuat laporan baru dengan iming-iming rumah dan pekerjaan.

Hal itu terungkap, saat kesaksian dari korban penganiayaan, Ardiansyah, alias sang pengemudi mobil online yang diduga dianiaya oleh Habib Bahar.

Penganiayaan tersebut bermula pada tahun 2018 lalu, saat Bahar bin Smith menuduh pengemudi online itu menggoda istrinya.


Namun, betapa mengejutkannya ketika sang korban justru mengungkapkan fakta baru dalam persidangan tersebut.

Meski irit bicara, Ardiansyah mengaku bahwa dirinya dan Bahar bin Smith ternyata sudah melakukan perdamaian

Oleh karenanya, sejumlah pertanyaan yang dilayangkan hakim dan jaksa penuntut umum tidak banyak dijawab oleh Ardiansyah.

Akan tetapi, ia masih menjawab ketika pengacara Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta, bertanya mengenai penandatanganan surat perdamaian tersebut.

Di rumah saya (tanda tangannya)," ujar Ardiansyah dilansir dari Terkini.id -jarigan Suara.com, Kamis (29/4/2021).

Ichwan pun lantas mempertanyakan mengenai adanya berita acara pemeriksaan (BAP) baru yang dibuat Ardiansyah.

Hal itu terungkap, saat kesaksian dari korban penganiayaan, Ardiansyah, alias sang pengemudi mobil online yang diduga dianiaya oleh Habib Bahar.

Hanya saja, Ardiansyah menyebut bahwa pembuatan BAP itu karena ia dipaksa oleh anggota polisi yang menjemputnya.

"Waktu itu saya dijemput ke Polsek Setiabudi (Jakarta)," jawab Ardiansyah.

Ichwan lalu kembali bertanya apakah pembuatan BAP itu ada unsur pemaksaan atau tidak dan Ardiansyah mengiakan.

"Ada pemaksaan. Ada polisi di sana"

Kemudian, ia mengemukakan bahwa polisi yang memeriksanya mengiming-imingi rumah hingga pekerjaan kepada Ardiansyah ketika sudah membuat BAP baru untuk kasus penganiayaan Bahar Smith.

"Ada pekerjaan, rumah, terus juga nanti ketemu direktur-direktur," ujarnya.

Bahar bin Smith pun sempat bertanya kepada Ardiansyah ihwal penganiayaan yang terjadi.

Ia memastikan apakah saat kejadian tersebut dirinya benar-benar memukul, mencekik, atau menendang.

Nah, Ardiansyah menyebut bahwa seingatnya, Bahar bin Smith hanya memukul dan tidak ada cekikan.

Bahkan tuduhan mengenai ancaman pembunuhan yang disebut keluar dari mulut Bahar bin Smith disanggah Ardiansyah.

https://bogor.suara.com/read/2021/04...ah-sama-polisi

No comment

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 40 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:13
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Rame ini
plot twist emoticon-Ngakak

coba dibuka pulisinya siapa
profile-picture
profile-picture
samsol... dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:15
wih nyenggol polisi dia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan behatante memberi reputasi
2 0
2
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:17
Quote:Polisi janjikan rumah dan pekerjaan


Ketara benar bohongnya sampai pengacara sendiri plenga plongo sudah bilang gak ada unsur pemaksaan polisi. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:19
Pasukan emoticon-babi masih aja denial emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:34
Waduh bener gak tuh
0 0
0
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:35
Banyak konspirasi
0 0
0
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:36
emoticon-Leh Uga

Namanya juga cari kesalahan buat penjarain emoticon-Leh Uga

Entah si saksi ini lega atau gimana... Klo w habis kena aniaya padahal gak salah gitu mah, dendam... Enak banget dia mukul habis itu minta damai...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:37
Nolak pekerjaan n rumah demi seorang habib kriminal? Fix ga waras
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:43
sudah kuduga...
0 0
0
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:44
Menarik
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:44
Ni saksi bisa urusan panjang sama institusi Polri Ujung2nya sama di kurung pelaku dan korban. Ruwet
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:48
Bakal panjang nih ceritanyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 13:58
Kebenaran ga ada yg tau
Yg jelas 3 belah pihak, si habib, si korban dan si polisi

sama sama ngak bisa dipercaya emoticon-Leh Uga

Yg bisa dipercaya hanya lembar merah dgn gambar proklamator emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 14:00
Habibnya kadrun cukimai
0 0
0
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 14:03
Salah polisi juga kenapa pake ngiming-ngimingi segala (kalau emang bener) korban diminta bikin BAP sebenernya gak perlu pake iming-iming tinggal diminta datang bikin laporan karena udah ada bukti video ya udah beres.

Polkis kita juga bloon sih emoticon-Cape d...
0 0
0
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 14:04
diiming-imingi bertemu dengan direktur-direktur. Apakah maksudnya cukong aseng?? Kalau iya berarti fix kasus ini disponsori saudara2nya AHOAX. Mungkin mereka sakit hati AHOAX gagal jadi gubernur




profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan hilmiazizi19 memberi reputasi
0 2
-2
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 14:07
Sebenarnya hal seperti ini udah biasa dilakukan polisi hampir diseluruh negara dengan merayu korban, saksi bahkan tersangka lain agar mendapat imbalan seperti perlindungan hukum supaya polisi mendapat tersangka yg kelas kakapnya yg menjadi target utama.

Jadi gw rasa imbalan polisi itu jauh lebih baik daripada paksaan damai yg dilakukan smith setelah menganiaya korban.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 14:15
nah loh nah loh, ada apa ini, terkuak
0 0
0
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 14:24
kasus sampah
0 0
0
Korban Penganiayaan Habib Bahar Ngaku Diiming-imingi Rumah Sama Polisi
30-04-2021 14:27
Kemungkina kecil yang dikatakan benar tapi kok kayaknya ada yang aneh soal iming2nya ...
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia