andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Bosan Dengan Makanan Di Rumah? Ngemil Batagor Di Depan Rs. Hermina Serpong Kuy!



Hai Gan, Hai Sis.
Jumpa kembali dengan ane dimari. Kagak pada bosan yaa kan? Kalau bosan mah, sungguh terlalu itu. Salam Sejahtera teruntuk Agan dan Sista para kaskuser sejagad raya. Semoga selalu dalam keadaan yang tidak kekurangan apapun. Aamiin.

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya bosan, entah itu bosan dengan sebuah hubungan, atau bosan dengan keadaan yang gitu-gitu saja. Bisa juga bosan terhadap makanan di rumah yang setiap harinya hampir sama dengan hari sebelumnya.

Tenang gansis, ane punya solusi untuk kebosanan agan dan sista seranah kaskus raya dari makanan yang ada di rumah dengan cara, gansis cukup datang ke alamat Jalan Raya Puspiptek Km 1 No 99, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310



Di alamat tersebut, gansis bakalan nemuin gerobak penjual Batagor yang sangat enak tentunya. Harganya pun tidak akan menguras isi dompet agan dan sista, per porsinya dibandrol dengan harga Rp.12.000. Atau agan dan sista bisa juga membeli dengan harga satuan. Untuk 5 buahnya, cukup dengan uang Rp.5.000 saja.



Harga tersebut tidak sebanding dengan rasa yang akan agan dan sista cecap. Pokoknya, dijamin enak!

Batagor yang berdiri sejak tanggal 12 Oktober 2020 ini berawal dari keresahan sang penjual yang sudah bosan bekerja dibawah perintah orang lain atau berdagang dengan sistem setoran/presentasi.



Maka dengan niat, pemikiran matang, serta modal yang pas-pasan, ane buatlah gerobak ini. Meski sederhana, yang penting bisa berjualan dan berdikari dengan jerih payah sendiri.

Buat agan dan sista seranah kaskus raya yang berada disekitaran daerah Serpong, Setu, Pasar Jengkol, Muncul, Perempatan Viktor, Buaran, Bukit Dago, dan Cisauk kuy disamperin gansis.



Dijamin enak dan tidak mengecewakan! Apalagi harga murah meriah, bisa buat pengganti makan atau buat camilan setelah berbuka puasa. Akses jalan pun tidak akan sulit buat ditemukan, cukup berpatokan dengan Rumah Sakit Hermina, agan dan sista sudah bisa melihat gerobak batagor dihalaman depannya.

Gada ruginya buat diicip gansis, murah meriah dan mengenyangkan. Juga pastinya bakalan ngobatin kebosanan agan dan sista sama masakan yang gitu-gitu aja tiap harinya.

Ada bonusnya juga nih gansis, selain pengobat rasa bosan, kita juga bisa bertatap muka dan bermuajahah. Mempererat kembali tali persaudaraan yang belum terpatri serta menjalin silaturahim bersama ane.

Demikian thread ulasan ane tentang UMKM di regional Tangerang Raya, semoga menginspirasi dan menambah lagi daftar menu agan dan sista seranah kaskus raya yang senang berburu kuliner dan doyan jajan.

Oke gansis, ane tunggu kedatangan ente-ente semuanya disini. Sampai jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan lain.

Thanks For Visiting
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Narasi Ditulis Oleh:

Foto Dokumen Pribadi


Jangan lupa untuk berbahagia dan bersyukur, baik dalam sukar maupun dalam keadaan yang senang.
TaraAnggara
muyasy
Rainbow555
Rainbow555 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tangerang Raya
Tangerang RayaKASKUS Official
847Thread694Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.