News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608a507b1dcb1957ad6a57ab/mui-penangkapan-munarman-bentuk-islamofobia-tujuannya-anti-islam
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia yang Tujuannya Menciptakan Ketakutan, Kekhawatiran Berlebihan, dan Anti Islam Penangkapan Munarman pada Selasa lalu, 27 April 2021, tak dimungkiri menimbulkan beragam opini publik. Dari netizen hingga sejumlah tokoh publik turut buka suara terkait hal itu, mengemukakan pendapat yang pro maupun kontra. Terbaru, kecaman dan keprihatinan dilayangkan oleh s
Lapor Hansip
29-04-2021 13:21

MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam

MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia yang Tujuannya Menciptakan Ketakutan, Kekhawatiran Berlebihan, dan Anti Islam

Penangkapan Munarman pada Selasa lalu, 27 April 2021, tak dimungkiri menimbulkan beragam opini publik.

Dari netizen hingga sejumlah tokoh publik turut buka suara terkait hal itu, mengemukakan pendapat yang pro maupun kontra.

Terbaru, kecaman dan keprihatinan dilayangkan oleh salah satu petinggi Majelis Ulama Indonesia atau MUI.

Ia adalah KH Muhyiddin Junaidi yang kini diketahui menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Adapun komentar tersebut disampaikan secara tertulis kepada redaksi Panjimas pada Rabu kemarin, 28 April 2021, sebagaimana dilansir terkini.id.

Bahkan, politisi Fadli Zon tampak membagikan ulang pemberitaan terkait Munarman di mata Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI itu di laman media sosial Twitter resminya.

Menurut Muhyiddin, penangkapan Munarman merupakan bentuk baru dari gerakan Islamofobia yang tujuannya untuk menciptakan ketakutan dan anti Islam.

“Jelas sekali penangkapan itu adalah bentuk baru dari gerakan Islam phobia yang tujuan utamanya adalah menciptakan ketakutan, kekhawatiran yang berlebihan dan anti Islam,” ujar KH Muhyiddin Junaidi, dikutip terkini.id pada Kamis, 29 April 2021.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan jikalau terorisme, radikalisme, dan ekstremisme adalah produk musuh kaum Muslim yang diprakarsai oleh Amerika dan sekutunya.

“Saat ini dunia sudah menganggap isu tersebut sudah kadaluarsa. ISIS juga diakui mereka sebagai produk hasil rekayasa mereka untuk menciptakan konflik dan menguras sumber daya kaum muslimin," sambungnya.

Pengurus MUI yang banyak menguasai informasi dunia Islam di berbagai penjuru dunia itu juga mengatakan bahwa setelah sekian lama Densus 88 sunyi tanpa aktivitas yang berarti, kini mereka tiba-tiba mulai kembali unjuk gigi.

Kendati demikian, menurut Muhyiddin, masyarakat kini sudah tak lagi percaya dengan manuver politik tersebut yang seakan musuh utama negara ini adalah terorisme saja.

“Sementara mega korupsi, penggelapan uang negara, power abuse dan malpraktek oleh para pengelola negara ini dianggap biasa saja," paparnya.

"Begitu juga para pimpinan separatis Papua yang jelas anti NKRI dan melakukan pembunuhan dan melanggar konstitusi negara malah dibiarkan,” pungkas Muhyiddin Junaidi.


https://terkini.id/read/td-248042/mu...dan-anti-islam

MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam

Jadi yg salah ameriki?

Tangkap ameriki dong?

Abaikan saja buktinya!

Pokoknya yg salah harus tapir!

Yang salah harus ameriki!

Takbir jangan neh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
29-04-2021 18:48
Tepatnya bukan masalah islam phobia, lagian negara ini agamanya mayoritas islam.
Opini ane pribadi sebagai umat muslim,menilai sekarang ini agama islam tercoreng justru oleh tindak tanduk para penjual agama berlabelkan pemuka agama. Belum lagi aksi para teroris berlindung dibalik slogan jihad.
Kalau konotasi islam phobia istilahnya jauh api dari pada panggang.
profile-picture
Jangan.maling memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
29-04-2021 18:49
Angkut sekalian tuh. Simpatisan itu sama bahayanya.

emoticon-Traveller
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1 0
1
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
29-04-2021 19:26
Nunggu mui tamat riwayat digerebek
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
29-04-2021 19:29
terus mau diapain?
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
29-04-2021 19:33
Pengurus MUI yang banyak menguasai informasi dunia Islam di berbagai penjuru dunia itu juga mengatakan bahwa setelah sekian lama Densus 88 sunyi tanpa aktivitas yang berarti, kini mereka tiba-tiba mulai kembali unjuk gigi.

Lhaaa yang kemarin tangkap banyak oranh itu bukannya aktivitas??????
profile-picture
crot113 memberi reputasi
1 0
1
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
29-04-2021 20:57
bukan MUI namanya kalo nggak ngolah kata emoticon-Leh Uga

#MUIpendukungteroris
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
29-04-2021 23:34
islam phobia darimana.. bikin statement kok suka ngawur sendiri.. dia ditangkep atas dasar ada kaitannya gerakan terorisme, bukan karena dia mantan anggota fpi apalagi orang muslim.. mau dia muslim atau engga, sekali teroris ya tetep teroris.. gak usah menyangkut pautkan dengan hal yg bukan ranahnya..
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
30-04-2021 03:18
Munarman = islam????, Suatu kegoblokan yang hakiki hahahhaa
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
30-04-2021 07:02
Mau agama apapun kalau terkait terorisme ya tangkap dan adili. Kan terorisme tidak terkait agama (kata MUI)?

Kenapa sekarang dikaitkan agama (oleh MUI)?

MUI waras kan?
profile-picture
profile-picture
crot113 dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
30-04-2021 07:08
otak cacatemoticon-Embarrassment
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
30-04-2021 07:12
Aki aki sok tau.
Malu saya
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
30-04-2021 07:20
iyain aja deh
logikanya, mayoritas selalu benar
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
30-04-2021 10:55
Yg kyk begini disebut ulama?
Yg sabar ya teman2 mayoritasku...
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
01-05-2021 07:44
Kapan nyusul dibubarkan?
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
01-05-2021 15:54
Central defender telah bergerak emoticon-Jempol
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
1 0
1
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
01-05-2021 15:59
Emangg si munarfik ulama?
Kelakuannya aja ga mencerminkan muslim yg baik kok
Mui ngebela sampah kaya gini
Mui= sampah juga
Amit2
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
01-05-2021 16:28
Ustad yg bikin isu babi ngepet jg dibela dong. Kan kl ditangkap sama dengan islamophobia.
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
01-05-2021 17:22
LSM berkedok agama
Tukang stempel

emoticon-Cape d...
0 0
0
MUI: Penangkapan Munarman Bentuk Islamofobia Tujuannya Anti Islam
01-05-2021 18:09
Justru yg bikin islamofobia semakin menjadi itu panci meleduk, goblok
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia