Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!
Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!

16 Februari 2021 adalah hari ulang tahun aktor tampan Kim Soo Hyun yang ke 33 (umur internasional. 34 umur Korea). Nah, untuk merayakan hari ulang tahunnya, kita bahas yuk 5 karakter ikonik yang pernah diperankan sama Kim Soo Hyun! Ada siapa aja, nih? Let’s go!


Song Sam Dong

Drama: Dream High (2011)

Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!

Siapa yang nonton Kim Soo Hyun dari jaman “Dream High”? Aku salah satunya! Berperan sebagai Song Sam Dong, seorang pemuda yang tinggal di pedesaan, Kim Soo Hyun sukses memerankan sosok yang lugu. 


Song Sam Dong tadinya nggak tahu kalau dia punya bakat dalam bidang musik, sampai Ko Hye Mi datang. Jatuh cinta pada pandangan pertama, Sam Dong akhirnya mengikuti Ko Hye Mi untuk masuk ke Kirin High School. Dari sana, Song Sam Dong mengalami perubahan, dari mulai gaya sampai cara hidup. 

Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!


Di drama ini, kita bisa melihat kemampuan Kim Soo Hyun dalam bernyanyi! Oh, bahkan nih, buat kamu yang mungkin belum nonton, ada adegan dimana Kim Soo Hyun berduet sama IU loh!




Lee Hwon

Drama: The Moon Embracing The Sun (2012)

Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!


Kalo ngomongin karakter ikoniknya Kim Soo Hyun, peran doi dalam drama ‘The Moon Embracing The Sun’ tentunya gak boleh dilewatkan! Di sini, Kim Soo Hyun berperan sebagai sosok Lee Hwon, seorang Putra Mahkota yang jatuh cinta sama seorang dukun. 


Sosok Lee Hwon ini pintar dan baik. Dia juga setia banget sama orang yang dia cintai, bahkan setelah orang itu meninggal. Nah, karena kematian orang yang dia cintai ini dia rasa nggak wajar, akhirnya dia mengadakan penyelidikan. Eh, dari penyelidikan tersebut, dia malah berhasil mengetahui banyak rahasia gelap dan praktek politik kotor yang dilakukan pejabat istana.

Adegan yang fix banget gak bisa dilupain itu adegan dimana Lee Hwon nangis kejer banget pas kakaknya meninggal. Keren abis aktingnya Kim Soo Hyun!




Do Min Joon


Drama: My Love From The Star (2013)

Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!


Karakter alien legendaris yang satu ini, sukses bikin banyak pecinta drama Korea jatuh cinta sama doi karena pembawaannya yang cooldan cenderung misterius. Alien yang menggunakan nama Do Min Joon sebagai identitasnya ini, sudah terperangkap di bumi selama 400 tahun. 


Ketika komet yang selama ini dia tunggu akhirnya akan segera kembali melintas, dia malah terlibat sama sosok Cheon Song Yi, seorang aktris top Korea Selatan, yang tiba-tiba mengalami penurunan popularitas karena dianggap sebagai tukang bully dan menyebabkan kematian seorang aktris top lain bernama Han Yoo Ra.

Ada satu kejadian yang menuntun Do Min Joon untuk masuk ke dalam kehidupan Cheon Song Yi, dan pastinya, bikin mereka berdua perlahan saling jatuh hati. Sikap Do Min Joon yang dingin, tapi super protektif dan berusaha buat selalu melakukan yang terbaik buat Cheon Song Yi. Ya, tsundere gitu deh ya. Lucu kalau inget adegan Cheon Song Yi berusaha menaklukan Do Min Joon dalam waktu 15 detik! 




CEO Hotel Blue Moon

Drama: Hotel Del Luna (Ep. 16)

Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!


Penampilan perdana Kim Soo Hyun pasca resmi menyelesaikan wajib militernya adalah sebagai cameo di drama populer ‘Hotel Del Luna’ nih! Waktu itu, penampilan Kim Soo Hyun sukses bikin namanya langsung meroket dan jadi trending topicdi media sosial.


Gimana nggak? Emang munculnya cuma di menit terakhir sebelum ‘Hotel Del Luna’ resmi tamat. Tapi wibawanya dan aura kerennya itu dapet banget!

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai pemilik selanjutnya dari Hotel Del Luna, setelah Jang Man Wol akhirnya pergi ke akhirat. Karena pemilik barunya laki-laki, Hotel Del Luna mengalami perubahan drastis, dari namanya yang jadi ‘Hotel Blue Moon’, sampai seluruh hotel berubah menjadi lebih maskulin. Kim Soo Hyun muncul sambil berjalan dan membawa segelas minuman, melewati karyawan-karyawan hotel. Di akhir, dia hanya berkata, “bulan sudah muncul. Ayo kita kerja,” tapi damage-nya itu mantap abis!




Moon Gang Tae

Drama: It’s Okay To Not Be Okay (2020)

Selamat Ulang Tahun! Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Kim Soo Hyun!

Nah ini, yang paling baru! Peran Kim Soo Hyun yang memorableadalah peran Moon Gang Tae, seorang perawat di rumah sakit jiwa. Dia hidup sama kakaknya, Moon Sang Tae, yang mengidap autisme. Dengan pekerjaannya, Moon Gang Tae sering dapat masalah, dan menyebabkan dia sering pindah tempat pekerjaan. 


Dia lalu bertemu sama seorang penulis cerita anak-anak yang bernama Ko Moon Young. Singkat cerita, Gang Tae dan Moon Young malah jadi deket dan bahkan, Gang Tae dan kakaknya ikut tinggal di rumah Moon Young. 

Hubungan Gang Tae dan Moon Young ini bisa dibilang kocak! Gang Tae yang gak mau kepikiran soal cewek karena sibuk dengan kakaknya, harus berurusan dengan Moon Young yang terobsesi sama doi, dan gak segan buat ngomong, “aku cinta kamu” ke Gang Tae berkali-kali.

Yang paling kocak, waktu Moon Young teriak-teriak “Aku cinta kamu!” tapi Gang Tae-nya jalan terus tanpa repot-repot lihat ke belakang!




Mana karakter Kim Soo Hyun favorit kamu?











0
373
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.