Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • CEO Spotify Mau Beli Arsenal, Doi Ajak Thierry Henry Cs Biar Jadi!

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
CEO Spotify Mau Beli Arsenal, Doi Ajak Thierry Henry Cs Biar Jadi!
CEO Spotify Mau Beli Arsenal, Doi Ajak Thierry Henry Cs Biar Jadi!
Sumber: Music Business Worldwide

Sejumlah pengusaha dikabarkan tengah membidik klub Inggris Arsenal. Salah satu di antaranya adalah CEO platform streaming musik Sporify, Daniel EK.

Untuk mewujudkannya, Ek dikabarkan tengah membujuk tiga orang legenda Arsenal untuk bergabung sebagai tim pemilik, yaitu Thierry Henry Dennis Bergkamp dan Patrick Vieira.

Kabar ini juga sebagai respon dari Daniel Ek kala melihat kisruh sejumlah klub Inggris yang ‘membelot’ dan ikut-ikutan menggagas Liga Super Eropa beberapa waktu lalu.

Sejumlah kabar menyebut pengumuman pembelian saham klub akan hadir dalam beberapa hari ke depan. Namun, hingga kini pemilik klub Arsenal belum menyatakan tertarik menjual klub ke tangan lain.


Ek melihat Arsenal belum bisa keluar dari masalah utama, yaitu sulit untuk menjadi jawara di Liga Primer Inggris, apalagi semenjak Arsene Wenger meninggalkan The Gunners.

Media olahraga Sport Bible memantau bahwa isu pembelian klub ini cukup menarik perhatian fans, yang juga jengah dengan manajemen klub asal London tersebut.

CEO Spotify Mau Beli Arsenal, Doi Ajak Thierry Henry Cs Biar Jadi!

Keinginan tersebut telah sering disuarakan suporter melalui media sosial, dengan menggaungkan tagar #KroenkeOut. Ini juga dinilai bisa menjadi penyegaran bagi klub yang semakin usang ini.

Terlebih, Daniel Ek akan melibatkan tiga eks pemain yang pernah membela Arsenal di masa kejayaannya. Meski bukan jaminan, tapi langkah besar seperti pergantian kepemilikan kerap menjadi angin segar bagi sejumlah klub.
n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
707
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.