• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasian, Cewek Ini di Bully Sampai Gantung Diri Cuma karena Memiliki Paras Cantik

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Kasian, Cewek Ini di Bully Sampai Gantung Diri Cuma karena Memiliki Paras Cantik


Halo gansis, semoga di bulan puasa ini kita di beri kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa secara lancar serta mendapat berkah setimpal apa yang telah kita lakukan, dan tak lupa di bulan penuh berkah ini sebaik nya menghindari hal-hal yang tidak baik.

Nah kali ini ane bakal membawakan berita yang cukup bikin ane miris banget sie bre yaitu tentang pembullyan, dimana kebanyakan kasus ini berada dalam ruang lingkup sekolah dan di alami oleh beberapa siswa dan siswi, entah itu karena mereka tidak memiliki kemampuan pada normal nya atau terkait dengan kekurang fisik.

Dan yang ane agak terkejut ada beberapa kasus yang baru pertama kali ane dengar, pada normal nya kasus pembulyan di karena karena memiliki fisik yang dikatan tidak cantik, namun yang di alami oleh seorang cewek bernama jade stringer, dia menerima bullyan karena memiliki paras yang sangat cantik.


Dan yang ane bikin nyesek, jade akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dengan gantung diri karena aksi bullyan nya yang sangat kejam, kalau menurut ane dari berita yang dilansir oleh akun instagram@ faktamendia Jade tidak hanya disiksa secara verbal—lewat kata-kata—di sekolah, tetapi juga lewat ribuan chat dan telepon.

Spoiler for Ente bisa berita selengkapnya disini:


Menurut ane ini sie sudah terlalu kejam sie, dan ane juga gak paham kenapa ya ada orang-orang yang begitu jahat nya. pasti yang membully jade cewe-cewe yang jeyek yang pasti iri karena kecantikan nya. memang ya kalau hati sudah di slimuti rasa iri dan dengki bakal merugikan orang lain.


Mungkin kalau ane coba pahami hati nya jade bakal merasa gak ada di dunia ini yang peduli dan dia mungkin merasa sendirian di dunia ini sehingga dia memutus kan untuk gantung diri atas apa yang dia tidak pahami.

Dan menurut data yang ane cari di internet kabanyakan kasus bunuh diri yang di alami remaja karena mereka mendapat bullyan yang kejam oleh temen-temen dan bahkan netizen. Beberapa yang kuat dengan kasus pembullyan mereka biasanya akan mendapat trauma pikis yang pasti bakal susah di hilangin dan juga bakal berpengaruh dengan kepribadian nya.

Dari kasus jade kita bisa belajar banyak gansis, stop bully karena itu bisa membunuh seseorang walaupun itu hanya sebuah kata-kata itu cukup memberikan efek sebasar itu terhadap diri seseorang. Jadi teringat sebuah kata-kata bahwa lidah seseorang itu lebih tanjam dari sebuah pedang.

Nah sekian dulu thread ane ambil yang menurut kalian baik dan buang yang menurut kalian buruk, terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat dan jangan lupa komen pendapat kalian di kolom komentar dengan kasus jade.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumberberita:link


iwankeme198016
GigiTato.
aygilagility
aygilagility dan 17 lainnya memberi reputasi
18
10.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.