kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
Satu hari yang lalu beredar video yang diduga merekam penangkapan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok. Video ini menjadi viral di media sosial dan banyak warganet percaya bahwa itu adalah babi jadi-jadian alias babi ngepet.




Sebelum penangkapan ini terjadi, warga sekitar mengaku kehilangan uang sejak satu bulan yang lalu dan kejadian tersebut berulang setiap malam Selasa dan malam Sabtu. 

Dilansir dari Tempo.co, kasus ini telah diintai selama satu bulan. Salah satu warga desa yang bernama Suhanda menceritakan bahwa penangkapan ini dilakukan oleh 7 orang termasuk satu orang Ustad. Namun, ada yang tidak biasa dengan operasi penangkapan babi ngepet ini karena mereka melakukannya tanpa memakai baju alias telanjang!

Ternyata kejadian babi ngepet ini tidak hanya terjadi di Depok saja lho! Di salah satu sudut kota Jakarta tepatnya di kontrakan yang berdekatan dengan area pabrik juga sempat ditemukan adanya jejak-jejak babi ngepet. Langsung aja yuk dengerin ceritanya di MENCEKAM hanya di KASKUS Podcast!


Sumber foto: Viva.co.id

podcast-episode


Diubah oleh kaskus.podcast 28-04-2021 03:23
aygilagilityDaniswara92glanter2
glanter2 dan 22 lainnya memberi reputasi
19
10.9K
148
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.