Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Rahasia Diet Ala LeBron James Meski Porsi Makannya Wow Gan!

LakeShowAvatar border
TS
LakeShow
Rahasia Diet Ala LeBron James Meski Porsi Makannya Wow Gan!

Selidik punya selidik ternyata dada protein shake. ayam, brokoli, atau salad jadi salah satu makanan yang dikonsumsi oleh LeBron James. Bintang LA Lakers ini saat ini memang sedang tak membela tim akibat cedera, masih dalam pemulihan dan diharapkan akan segera melantai bersama A. Davis dan kawan-kawan. 


Rahasia Diet Ala LeBron James Meski Porsi Makannya Wow Gan!
Lebron James sendiri memang sudah tampil begitu hebat dan berhasil mendominasi NBA dengan performa yang luar biasa. Salah satu hal bisa ditiru dari seorang LJB adalah pola makan untuk menjaga tubuh tetap prima dan ideal. 

Mengutip dari salah satu sumber disini, James kerap memulai harinya dengan minum segelas protein shake. Apabila sedang sehat sehatnya, biasanya LeBron mengkonsumsi lebih banyak dada ayam, brokoli, atau salad.

Namun, ketika James ingin memanjakan dirinya sendiri, dia dapat melupakan makanan sehat dan memakan sesuatu yang lebih enak walaupun tak begitu sehat.

Kalau tadi soal hidangan awali hari, berikutnya adalah santapan makan malam James yang biasanya terdiri dari beberapa Surf n 'Turf, atau beberapa Chicken Parmesan klasik. Mungkin dia memesan Blaze Pizza untuk dirinya sendiri, sebuah perusahaan tempat di mana ia menginvestasikan uangnya.


Rahasia Diet Ala LeBron James Meski Porsi Makannya Wow Gan!

Mungkin saja dia membuatnya sederhana, dan hanya makan sereal Fruity Pebbles yang ternyata itu merupakan sereal favorit LeBron. Sebagai info tambahan saja nih gan, dimana LeBron pun juga memiliki sepatu kets yang terinspirasi dari sereal Fruity Pebbles.

Untuk mengakhiri semuanya, James minum segelas anggur merah yang enak sebelum dia pergi tidur. Meskipun James makan lebih banyak dalam sehari daripada kebanyakan orang dalam seminggu, namun ia menjaga pola makan yang bersih dan sehat.

Pada satu titik, James menjalani sembilan minggu tanpa gula, susu, atau karbohidrat guna mengurangi berat badan selama off season.


Rahasia Diet Ala LeBron James Meski Porsi Makannya Wow Gan!

James tetap menjadi atlet elit. Saat ia menggabungkan rutinitas olahraga dengan dietnya, sulit dipercaya bahwa James akan melakukan apa pun selain bermain bola basket untuk bertahun-tahun kedepan! Keren nih Agan LeBron!.

Sejauh ini, LeBron sendiri telah mencatatkan dirinya sepanjang musim regular NBA 2020/2021 dengan torehan rataan 25.4 poin7.9 rebound dan 7.9 ast dalam rata-rata menit bermain 33.9 menit. Mari kita tunggu sekembalinya LeBron James dari cedera, mampukah Lakers mempertahankan gelar champion? Gimana menurut kalian Gan ??

minhakim20
minhakim20 memberi reputasi
1
1.1K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.