• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diduga Babi Ngepet, Warga Menyembelih Babi yang Tertangkap! Apa Kabar Penjaga Lilin?

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Diduga Babi Ngepet, Warga Menyembelih Babi yang Tertangkap! Apa Kabar Penjaga Lilin?
Quote:


Hallo, Agan-Sista, Terima Kasih Telah Mampir di Thread Ane.

Wah,lama tidak jumpa, ya. Okay,



Apa kabar, Gansist? Bagaimana puasa kalian? Ane harap lancar-lancar saja, ya. Bay the way, sudah lama sekali ane tidak berbagi berita di platform ini. Rasanya rindu juga. Nah, berhubung ane sudah bisa kembali menulis, langsung saja, deh, nulis berita yang sedang viral hari ini.

Gansist tentu tidak asing lagi dengan misteri babi ngepet, bukan? Ya, perbuatan manusia yang yang melibatkan ilmu hitam serta makhluk ghaib ini kerap dijadikan sinetron dan menjadi tontonan yang disukai banyak orang, terutama di jaman dulu, sekitar tahun 2000 an, hingga beberapa tahun ke atas.

Nah, jika sebelumnya gansist hanya mengetahui babi ngepet lewat televisi, dan menganggap hal tersebut hanya sebuah film yang dibuat-buat, sepertinya misteri babi ngepet ini bisa dipercaya keberadaannya di dunia nyata.

Karena memang, Indonesia sendiri merupakan negara dengan jumlah penduduk yang masih banyak memakai ilmu hitam sebagai jalan pintas dalam meraup keuntungan. Entah itu dalam hal jual beli, atau mencuri menggunakan perantara seperti babi ngepet dan tuyul.

Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya vidio penangkapan seekor babi yang diduga babi ngepet di wilayah Keluarahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa, 27 April 2021. Dalam vidio, penangkapan seekor babi tersebut mengundang kerumunan warga.

Gambar: Screnshootan Instagram

Warga berbondong-bondong menyaksikan babi yang berhasil dikurung. Kabarnya, sebelum tertangkap warga, babi tersebut dilihat oleh warga memakai jubah hitam sebelum akhirnya berubah menjadi babi. Namun, ia selalu lolos. Warga meyakini babi itu adalah makhluk jadi-jadian dikarenakan beberapa warga dibuat resah dengan kehilangan uang yang tiba-tiba. Ditambah lagi dengan perubahan ukuran babi dari waktu ke waktu yang dinyatakan semakin mengecil.

Gambar: Screnshootan Instagram

Duh, seram juga, ya, Gansist, jika babi ngepet benar-benar ada. Padahal lagi bulan puasa, bisa-bisanya ada yang melalukan hal gila seperti itu. Apa iya, sedang ngumpulin uang lebaran? Tapi apa harus menggunakan babi ngepet segala?!

Hm, manusia memang sulit ditebak. Mereka bisa sangat baik dan juga amat buruk. Semoga kita dimari dijauhkan dari sifat musrik atau bermain-main dengan makhluk ghaib, ya. Daripada nanti menyesal dan kehilangan hal-hal yang berharga, lebih baik bekerja keras dan cari duitnya dengan cara yang halal.

Bay the way, berikut vidio yang memerlihatkan babi yang telah ditangkap warga. Cekidot!

Quote:


Kabarnya, babi yang telah ditangkap ini sudah disembelih, lho, Gansist. Duh, kasian juga. Tapi gimana, sepertinya warga juga khawatir karena terus kehilangan uang. So, mau tidak mau, sang babi harus digorok, deh.

Oh ya, beredarnya berita di atas membuat warganet heboh, lho. Beberapa di antara mereka menyalahkan sang penjaga lilin. Haha ... warganet memang kocak, ya. Selalu saja mengeluarkan opini dan komentar yang bikin geli. Mungkin gansist dimari pengen baca seperti apa komentar warganet di postingan berita yang ane ulas ini. Okay, isi komenannya bisa gansist baca di bawah ini, ya. Cekidot!

Quote:


Di sinetron babi ngepet, biasanya keselamat si babi bergantung pada penjaga lilin. Jika lilinnya mati sebelum misi selesai, kemungkinan besar babi itu akan tertangkap. Ya, warganet tampaknya mengambil keseimpulan seperti di atas karena pernah menonton sinetronnya, deh, ya. Tak hanya satu atau dua, masih banyak komentar kocak warganet mengenai penangkapan dan penyembelihan babi yang diduga babi ngepet tersebut.

Quote:


Ya kali, Tuyul ikut ngebuli? Ada-ada saja, ya, netizen. Ada yang bilang baru magang, pula emoticon-Ngakakasli, bikin ngakak saja. Tapi kalau dipikir-pikir, apa kabarnya si penjaga lilin? Panik, nggak, dengar kabar temannya ditangkap? emoticon-Hammer2

Okay, Gansist, sekian thread hari ini. Semoga lain waktu ane bisa berbagi berita terkini, terunik, dan menarik lainnya. Jangan bosan mampir, jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.

감사합니다

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Referensi: Di sini
Cahayahalimah
wauwaw
aygilagility
aygilagility dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.