abahaquariusAvatar border
TS
abahaquarius
Performa Hp Spectre x360 14 yang Mumpuni, Menjadi Pilihan Tepat Wujudkan Mimpi


Hai, Sahabat Kaskus bagaimana kabarnya? Ane doakan semoga selalu dalam keadaan sehat wal' afiat. Dalam kesempatan thread kali ini ane akan mencoba mereview sebuah produk laptop terkenal yaitu Hp Spectre x360 14.

Perusahaan Hp memang selalu menghadirkan ide cemerlangnya dalam berinovasi, GanSist. Gak kebayang kan baru-baru ini saja menghadirkan Laptop Hp Spectre x360 14 yang kece abis. Dengan dibalut warna nightfall black pada tampilan luarnya telah menunjukkan kesan mewah, elegant dan ketangguhannya, GanSist.

Zaman sekarang teknologi komputer atau laptop semakin canggih dan menjadikannya sebagai kebutuhan primer, karena masa kini kegiatan atau pekerjaan lebih banyak dilakukan secara online. Seperti halnya yang ane lakukan, dari kuliah secara daring, sebagai pelaku konten kreator dan kegiatan lain yang berhubungan dengan online, mengandalkan smartphone rasanya tidak cukup. Apalagi laptop yang ane punya pun performanya tidak mumpuni. Hasilnya tidak sesuai yang ane harapkan.

Namun, tidak dengan laptop Hp Spectre x360 14, GanSist. Laptop satu ini bisa multifungsi yaitu belajar, bekerja, bermain bahkan membuat kita semakin produktif dalsm berkreatifitas. Spec-specnya tidak diragukan lagi kemampuannya, sehingga hal-hal yang membuat kendala, seperti: battery lemah, memory tidak memadai, mesin panas bahkan tiba-tiba bisa mati di tengah-tengah aktifitas, lelet, hal tersebut tidak berlaku bagi Hp Spectre x360 14 ini, GanSist. Jadi, kita terhindar dari rasa panik.

Spoiler for :


Kehadiran laptop Hp Spectre x360 14 ini bagi ane adalah #PowerYourDream. Andai saja ane memiliki laptop satu ini, gak kebayang deh apa yang ane cita-citakan untuk menjadi konten kreator, penulis bahkan desainer grafis dan cover untuk buku/novel handal bakalan segera tercapai. Bagaimana tidak, performa dan kelebihannya sempurna di atas rata-rata laptop sekelasnya. Wow amazing, pokoknya.

Spoiler for :


Kehadiran laptop ini memperluas portofolio laptop premium HP yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11 untuk konsumen di Indonesia. Hp ini dirancang sesuai kebutuhan penggunanya. Bener-bener inovasi yang cerdas menurut ane.

Secara spesifikasi, HP Spectre x360 menggunakan layar OLED berukuran 14 inci dan merupakan perangkat laptop pertama yang menggunakan aspek rasio layar 3:2. Laptop ini menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding laptop dengan rasio 16:9.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang di mana prosesor tersebut mampu memberikan peningkatan performa CPU 34% dan peningkatan kinerja GPU 79% dengan grafis Intel Iris Xe terintegrasi discreet-level dibanding pendahulunya.

Untuk koneksinya, HP Spectre X360 14 dilengkapi dengan kemampuan untuk tersambung dengan jaringan Wi-Fi 3 kali lebih cepat dan sudah dibekali Bluetooth 5.0. So, lelet bin lemot yang menjadi momok selama ini tidak akan terjadi. Hebat pokoknya Hp Spectre x360 14 ini.

Laptop ini juga mendukung Thunderbolt 4, teknologi sinyal yang membuat kebutuhan pengiriman dan penerimaan dokumen besar seperti video, foto, dan film dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Pengguna dapat dengan mudah mentransfer dokumen antar perangkat dan sistem operasi dengan HP Quick Drop, aplikasi yang menghubungkan laptop dan smartphone Anda.

Selain itu, laptop ini juga sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. Bahkan, HP Spectre x360 14 termasuk dalam portofolio perangkat laptop HP paling ramah lingkungan.

Berikut adalah kesimpulan dari kelebihan Laptop Hp Spectre x360 14

Spoiler for :


Menurut vendor resminya laptop Hp Spectre x360 14 ini dibanderol dengan harga 29 jutaan, GanSist. Jika melihat performanya yang sempurna, ane rasa sepadan deh dengan harga segitu. Harga tentunya menentukan kwalitas bukan? Nah bagi eksekutif, pekerja kantoran, pelaku konten kreator kayaknya wajib memiliki laptop satu ini untuk mendukung kreativitasnya. Segera kunjungi store hp deh karena sudah dijual secara offline dan online di seluruh Indonesia.

Cukup sekian, akhir kata, semoga impian kita memiliki laptop Hp Spectre x360 14 segera terwujud dengan usaha dan doa. Aamiin.

TERIMA KASIH
Penulis: @abahaquarius
Gresik, 270421


Sumber: Opini pribadi dan referensi 1, 2, 3
Gambar: Dokpri dan klik, klik



Puspita1973
Cahayahalimah
detyry
detyry dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Review Lab
Hardware Review LabKASKUS Official
2.2KThread981Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.