Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dendy182Avatar border
TS
dendy182
Cara Membuat Hiasan Kamar Minimalis!
Metode membuat hiasan bilik kamar buatan sendiri dapat Kamu coba buat membuat ruangan individu jadi lebih menawan serta estetik. Mempunyai kamar individu yang aman serta indah ialah impian untuk banyak orang.

Kendati demikian, masih banyak orang yang tidak ketahui tentang metode membuat cantik kamar dengan hiasan bilik. Banyak asumsi kalau metode membuat hiasan bilik kamar buatan sendiri tersebut susah buat dicoba.

Tampaknya, perihal tersebut bukanlah seluruhnya benar. Tidak hanya bisa tingkatkan keahlian serta kreativitas, membuat hiasan bilik sendiri pula bisa mengirit pengeluaran Kamu. Karena, bermacam bahan yang diperlukan juga sesungguhnya lumayan terjangkau serta gampang didapatkan.

Bermacam hiasan bilik tersebut bisa berasal dari beberapa barang di dekat rumah Kamu. Tidak terdapat salahnya buat membuat hiasan bilik dari bermacam benda yang telah tidak terpakai. 

Metode Membuat Hiasan Bilik Kamar dengan Peta

Cara Membuat Hiasan Kamar Minimalis!



Desain yang dikala ini tidak kalah unik serta menarik hati banyak orang tersebut merupakan hiasan dengan menggunakan peta. Tidak hanya membuat kamar jadi menarik serta unik, hiasan peta juga bisa membuat Kamu terkesan mempunyai pengetahuan yang luas.


Metode membuat hiasan bilik kamar buatan sendiri yang satu ini bisa dicoba secara manual maupun membeli peta. Metode manual bisa Kamu jalani dengan membuat bagan peta yang estetik di suatu bidang kayu berdimensi 1x1 m. 

Sedangkan itu, Kamu pula bisa membeli peta yang tergambar di atas kertas secara langsung pada toko online ataupun di toko novel terdekat. 

Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar dengan VCD Bekas

Cara Membuat Hiasan Kamar Minimalis!



Mempunyai banyak kaset VCD sisa di rumah Kamu yang saat ini telah tidak terpakai? Jangan takut, Kamu bisa menggunakan limbah tersebut selaku hiasan bilik kamar. Metode membuat hiasan bilik kamar buatan sendiri yang satu ini tidak butuh memakan banyak bayaran.

Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar dengan Kapur

Cara Membuat Hiasan Kamar Minimalis!




Triknya lumayan gampang, kumpulkan serta bilas kaset VCD terlebih dulu dengan merendamnya di dalam air sepanjang 60 menit. Sehabis itu, keringkan serta letakkan di bilik Kamu dengan membentuk pola estetik semacam berjajar membujur ataupun melintang. 
Cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri yang kini banyak digemari adalah dengan menggunakan kapur dan teknik tipografi unik. Hal ini dapat membuat kamar Anda terkesan lebih santai dan tentunya menarik.
Caranya pun cukup sederhana, pastikan cat dinding Anda berwarna hitam. Setelah itu, buat tulisan atau gambar tertentu pada bagian yang diinginkan. Pastikan untuk tidak sering menghapusnya, sebab hal tersebut dapat membuat dinding terkesan kotor dan tidak menarik.

Sumber : cara membuat hiasan kamar
0
476
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.